Pelatih Liverpool: Kalah 0-2 dari Newcastle Menyakitkan

Posted by Sepakbola Magz on Monday, December 7, 2015

Juergen Klopp
Sepakbola Magz -- Liverpool kalah 0-2 atas Newcastle United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James Park, Minggu (6/12/2015) malam WIB (Lihat Video Gol & Highlights).

Menurut pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengakui timnya tak menampilkan performa yang bagus. 

"Kami tidak menciptakan peluang dan tidak ada ritme dari Liverpool,” kata Klopp dalam juma pers usai pertandingan seperti dikutip Liverpool Echo.

Lini tengah the Reds dinilai tidak menekan lawan dengan baik dan tidak melancarkan serangan dengan optimal. Klopp mengatakan, para pemainnya tidak cukup kreatif.

"Kami tak bisa abaikan kekalahan hari ini. Kami tak bisa bilang tak ada masalah. Anda harus merasakan kekalahan ini. Ini menyakitkan dan memang seharusnya seperti itu,” ujarnya.

Meski menelan kekalahan tandang pertama di era kepelatihan Klopp, Liverpool masih memegang rekor atas The Magpies –julukan Newcastle– sepanjang pertemuan kedua tim di Premier League.

Sejak kedua klub bertemu musim 1992-1993, Liverpool 86 kali membobol gawang Newcastle. Jumlah gol itu merupakan yang terbanyak dibanding klub Premier League lainnya.

"Tidak ada klub Premier League lain yang mampu mencetak gol lebih banyak ke gawang Newcastle dibanding Liverpool,” tulis akun Twitter @OptaJoe (7/12/2015).

Kekalahan 0-2 dari Newcastle merupakan yang kedua Liverpool sejak Klopp mengambil alih tugas Brendan Rodgers pada 8 Oktober 2015. The Reds kini di posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggis dengan koleksi 23 poin.*

» Thanks for reading: Pelatih Liverpool: Kalah 0-2 dari Newcastle Menyakitkan
Sepakbola Magz Updated at: 8:37:00 AM

0 comments:

Post a Comment