Osas Saha Tak Mau Diseleksi, Bobotoh Persib Bereaksi

Posted by Sepakbola Magz on Friday, December 11, 2015

Osas Saha
Pernyataan Osas Saha tidak ingin seleksi ditanggapi beragam oleh bobotoh, namun sebagian besar menilai Osas egois dan sombong.

Sepakbola Magz -- Striker asal Nigeria,  Ikpefua Osas Saha Marvelous alias Osas Saha, menyatakan dirinya tidak ingin diseleksi Persib Bandung.

Meski demikian, ia menyatakan siap diturunkan dalam laga persahabatan Persib Bandung vs Persipasi Bandung Raya (PBR) di Kuningan Sabtu (12/12/2015).

"Saya tidak tahu seleksi di Persib. Kalau seleksi, saya belum bisa berkomentar apa-apa. Tapi saya sudah sering berkomunikasi dengan pelatih (Djadjang Nurdjaman). Untuk saat ini saya tidak ingin seleksi, mending saya balik ke Jakarta," kata Osas seperti dikutip situs resmi Persib.

Penyerang yang pernah membela PSDS Deli Serdang, Persepam Madura United, Persisam Putra Samarinda (kini Bali United Pusam), Persiram Raja Ampat, Semen Padang, PSGC Ciams, dan Sriwijaya FC itu dibawa Djadjang Nurdjaman ke Kuningan bersama empat pemain seleksi lainnya  --Ibrahim Conteh, Gavin Kwan Adsit dan Jhon Tarkpor.

Ia menegaskan, jika seleksi, dirinya hanya akan ikut latihan bersama Maung Bandung. 

Pernyataan Osas Saha yang bernada "sombong" itu ditanggapi negatif sejumlah bobotoh lewat Fanspage Persib Bandung. Mereka menilai Osas arogan dan egois serta meminta Djadjang langsung menolaknya.

"Mendingan gak usah di masukin Persib kalau gitu. Itu tandanya pemain yang egois kalau gak mau di seleksi. Masih banyak kok yang ngantri kepengen gabung ke Tim Persib ini," komentar salah satu bobotoh.

"Songong ga pantas jadi pemain persib kalau songong kayagitumah pemain yang lebih dari osas saha juga masih banyak," kata yang lainnya.*

» Thanks for reading: Osas Saha Tak Mau Diseleksi, Bobotoh Persib Bereaksi
Sepakbola Magz Updated at: 10:12:00 PM

0 comments:

Post a Comment