Marquez dan Lorenzo Tidak Dihormati Penggemar MotoGP

Posted by Sepakbola Magz on Friday, December 11, 2015

Marquez dan Lorenzo
Abaikan Sportivitas, Marquez dan Lorenzo Semakin Tidak Dihormati MotoGP Mania.

MotoGP Update -- Pecinta MotoGP kian tidak menghormati Marc Marquez dan Jorge Lorenzo karena kasus "konspirasi" menjegal Valentino Rossi juara MotoGP 2015.

Akibat mengabaikan sportivitas dan "fair play" itu, rider Repsol Honda dan Movistar Yamaha yang sama-sama asal Spanyol itu di-bully netizen melalui pembuatan dan pembuatan meme di media sosial.

Marquez terindikasi "mengawal" Lorenzo di seri terakhir MotoGP 2015 di Valencia untuk meraih podium pertama dan menjadi juara dunia sekaligus memupus peluang Rossi juara.

Menurut Presiden Asosiasi Tim Balap Internasional (IRTA), Herve Poncharal, meme sindiran dan cemoohan yang menggambarkan "kemesraan" Marquez-Lorenzo di media sosial menunjukkan GP mania tidak lagi respek kepada keduanya.

"Saya telah melihat gambar-gambar yang dikirimkan dan berbagai hal di internet. Sejujurnya, itu hal yang berlebihan,” tutur Poncharal seperti dikutip Crash.

"Saya tak ingin membela pihak mana pun, tapi saat Anda melihat hal-hal yang mengatakan Marquez dan Jorge terlibat “perjanjian” atau mengedit foto mereka bersama layaknya cerita cinta, itu sangat tak respek,” lanjutnya. 

Menurutnya, sudah sepantasnya para fans MotoGP menunjukkan respek pada pembalap, baik itu yang disukainya maupun yang dibencinya.*

» Thanks for reading: Marquez dan Lorenzo Tidak Dihormati Penggemar MotoGP
Sepakbola Magz Updated at: 12:37:00 AM

1 comments:

  1. musim 2017 sepertinya lebih seru, 3 rider bersaing dengan bendera yang berbeda
    klg
    fatma farma

    ReplyDelete