Manchester United Bidik Aubameyang dan Neymar

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, December 2, 2015

Pierre-Emerick Aubameyang
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Louis van Gaal membidik Pierre-Emerick Aubameyang (striker Borussia Dortmund) dan Neymar (Barcelona) di bursa transfer Januari 2016.

Dilansir Manchester Evening News, untuk mendapatkan Aubameyang yang dibanderol 42 juta poundsterling, United bersaing dengan Barcelona, Arsenal, dan Chelsea yang juga berminat memboyong pemain berusia 26 tahun itu.

Van Gaal membutuhkan pemain Timnas Gabon itu untuk memperkuat lini depan MU yang belakangan mandul.

Nama lain yang dibidik Setan Merah adalah Neymar. United bersiap menciptakan rekor transfer dunia untuk membawa striker Timnas Brasil itu ke Old Trafford.

Dikabarkan, Barcelona kemungkinan melepas Neymar guna mengurangi beban finansial yang besar untuk mempertahankan Neymar bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sebelumnya, MU juga dikaitkan dengan gelandang Bayern Munich Arjen Robben dan sejumlah pemain lain menjelang dibukanya bursa transfer Januari 2016.

Nama Cristiano Ronaldo dan Garet Bale masih belum hilang dari rumor transfer United. Pelatih Real Madrid Rafael Benitez bahkan dikabarkan siap melepas Ronaldo kembali ke Old Trafford.*

» Thanks for reading: Manchester United Bidik Aubameyang dan Neymar
Sepakbola Magz Updated at: 8:48:00 PM

0 comments:

Post a Comment