Jelang Wolfsburg vs MU: Skuad United Dikawal Polisi Bersenjata

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, December 8, 2015

Skuad United Dikawal Polisi Bersenjata
Sepakbola Magz -- Skuad Manchester United tiba di Jerman Senin (7/12/2015) pagi waktu setempat dengan kawalan ketat polisi bersenjata.

United akan menjalani laga terakhir di Grup B Liga Champions di Volkswagen Arena, markas Wolfsburg, Rabu (9/12) Pkl. 02.45 WIB.

Skuad The Red Devils berangkat dari Bandara Manchester dengan pengawalan polisi bersenjata lengkap, seperti tampak dalam foto-foto yang dilansir Daily Mail.

Kawalan polisi bersenjata lengkap sebagai respons dan antisipasi terhadap sejumlah aksi terorisme yang tengah menjadi isu di Eropa pasca serangan di Paris Prancis.

Wayne Rooney dan Morgan Schneiderlin yang tengah mengalami cedera tidak tampak dalam rombongan, sebagaimana pemain yang tengah cedera lainnya --Phil Jones, Luke Shaw, Ander Herrera, Antonio Valencia, Paddy McNair, dan Marcos Rojo. (Baca: Kontra Wolfsburg United Tanpa 8 Pemain).

Absennya delapan pemain membuat pelatih MU Louis van Gaal membawa gelandang muda berusia 20 tahun kelahiran Jerman, Sean Goss. Selain Goss, pemain berdarah Jerman adalah Bastian Schweisteiger yang merupakan pemain Jerman pertama yang memperkuat United.

Setan Merah wajib menang agar lolos ke babak 16 besar Liga Champions. United saat ini berada di posisi dua klasemen Grup B Liga Champions dengan delapan poin, tertinggal satu poin dari Wolfsburg yang ada di posisi pertama.

PSV Eindhoven di posisi ketiga dengan tujuh poin. PSV akan menghadapi juru kunci klasemen, CSKA Moskow, di Philip Stadium Belanda pada saat yang sama dengan laga Wolfsburg vs MU.*

» Thanks for reading: Jelang Wolfsburg vs MU: Skuad United Dikawal Polisi Bersenjata
Sepakbola Magz Updated at: 7:26:00 AM

0 comments:

Post a Comment