Jelang Stoke City vs Manchester United: Owen Prediksi MU Kalah

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, December 24, 2015

Stoke City vs Manchester United
Sepakbola Magz -- Pertandingan Boxing Day Liga Inggris Stoke City vs Manchester United di Britannia Stadium Sabtu (26/12/2015) Pkl. 19.45 WIB menjadi perhatian fans sepakbola dunia terkait nasib pelatih MU Louis Van Gaal.

Setelah kalah beruntun dalam tiga pertandingan terakhir, Van Gaal bertekad menang demi menyelamatkan posisinya sebagai manajer Setan Merah. Namun, eks striker United, Michael Owen, memprediksi tuan rumah Stoke City bisa mengalahkan Wayne Rooney dkk.

Dalam konferensi pers menjelang laga Stoke City vs Manchester United, van Gaal mengakui perjalanan Boxing Day keBritania Stadium adalah laga sangat penting. Pelatih asal Belanda ini bertekad membawa pulang tiga poin.

"Ya, saya pikir begitu [harus-menang] karena, ketika Anda telah kehilangan kemenangan di tiga laga dengan beruntun, maka Anda butuh kemenangan,” katanya kepada MUTV. "Kami telah berfokus diri untuk melakukan itu, tetapi itu tidak mudah."

Van Gaal juga mengemukakan, MU bisa saja kalah dari Stoke City yang dilatih eks pemain United, Mark Hughes. 

"Stoke City telah menang melawan Manchester City, misalnya, dan itu adalah sebab khusus. Hal ini tidak mudah dengan banyak keadaan yang tidak cocok selalu bermain sepak bola yang baik,” katanya.

Namun demikian, eks striker MU, Michael Owen, menilai Stoke City akan keluar sebagai pemenang. Mantan striker Liverpool dan Timnas Inggris itu memprediksi Van Gaal akan dipecat dalam waktu dekat.

"Kekalahan lain yang sangat mengecewakan untuk United di kandang dari Norwich [City] pada akhir pekan kemarin, dan ini tampaknya adalah soal kapan dan bukannya jika Louis van Gaal pergi meninggalkan klub," kata Owen seperti dikutip The Sportre View.

"Saya kira Jose Mourinho akan cocok sebagai pengganti, namun saya selalu merasa Ryan Giggs akan mengambil alih pekerjaan itu dari pria Belanda tersebut. Ini bukan sekadar hasil akhir tapi juga gaya sepakbola; dan itu bukanlah Manchester United way. Saya sendiri tidak yakin Stoke akan kalah dan memprediksi mereka akan menang mudah,” imbuhnya.

The Red Devils kini berada di posisi lima klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 29 poin dari 17 laga, hasil dari 8 kali menang 5 kali seri dan 4 kali kalah. Dengan kemenangan melawan Stoke City, MU mungkin bisa merangsek masuk ke 4 besar bahkan 3 besar.*

» Thanks for reading: Jelang Stoke City vs Manchester United: Owen Prediksi MU Kalah
Sepakbola Magz Updated at: 11:36:00 PM

0 comments:

Post a Comment