Jelang Perisai Cup kontra PSMS, Persib Tambah Pemain Baru

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, December 8, 2015

Pemain Persib Latihan
Jelang Perisai Cup kontra PSMS Medan, Persib Bandung Tambah Pemain Baru

Sepakbola Magz -- Persib Bandung terus berbenah usai ditinggal sejumlah pemain pilarnya. Menjelang turnamen Perisai Cup 2015 melawan PSMS Medan, Maung Bandung sudah mulai latihan dan berencana menambah pemain baru.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan, penambahan pemain untuk menghadapi Perisai Cup itu tidak hanya pemain Diklat (Tim Persib U-21), tapi kemungkinan merekrut pemain lainnya di luar Diklat.

Dilansir situs resmi klub, Djadjang mengatakan, rencananya setiap sesi latihan akan ada pemain baru yang bergabung.

Baca Juga: Umuh Muhtar Batal Mundur sebagai Manajer Persib

Pada latihan perdana, wajah baru yang terlihat adalah Ary Ahmad, bek tengah dari tim Persib U-21. Pemain asal Cikajang Garut ini bergabung dengan dua pemain Diklat yang sudah bergabung lebih dulu, Febri Hariyadi dan Gian Zola.

"Pemain Diklat 'kan sudah nambah satu (Ary Ahmad). Kita lihat lah dari mana saja nanti (pemain yang datang)," jelas Djanur.

"Kalau mungkin jika ada yang berpotensi seperti dua pemain kemarin (Gian Zola dan Febri Haryadi) tidak mentup kemungkinan kita tarik juga. Tidak menutup kemungkinan di luar Diklat juga."

Pada latihan perdana Senin (7/12/2015) usai turnamen Piala Jenderal Sudirman, hanya 12 pemain yang hadir di lokasi latihan, yakni Tantan, Atep, Jajang Sukmara, I Made Wirawan, M. Natshir, Dias Angga, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, M Agung Pribadi, dan Yandi Sofyan plus Febri Hariyadi dan Ary Ahmad.

Pemain yang belum bergabung adalah Achmad Jufriyanto, Supardi Natshir, Hariono, Taufiq, Rudiyana, dan satu pemain Diklat Gian Zola yang masih belum pulih dari cedera.

Sisanya, Vladimir Vujovic, Ilija Spasojevic, Makan Konate, Firman Utina, dan Abdul Rahman sudah tidak lagi bersama Persib. Ilija Spasojevic dan Makan Konate resmi ke Liga Malaysia. Pemain lainnya tidak menandatangani kontrak yang disodorkan manajemen Persib dan belum menentukan klub baru. (Lihat: Daftar Pemain Persib 2015).*

» Thanks for reading: Jelang Perisai Cup kontra PSMS, Persib Tambah Pemain Baru
Sepakbola Magz Updated at: 8:52:00 PM

0 comments:

Post a Comment