Jelang MU vs Norwich: Posisi Van Gaal Kian Goyah

Posted by Sepakbola Magz on Friday, December 18, 2015

Posisi Van Gaal Kian Goyah
Preview Manchester United vs Norwich City Sabtu 19 Desember 2015 Pkl. 22.00 WIB Siaran Langsung Indosiar.

Sepakbola Magz -- Pertandingan Manchester United vs Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford Sabtu (19/12/2015) bisa jadi merupakan pertaruhan posisi pelatih Louis Van Gaal. (Baca: Prediksi MU vs Norwich).

Selain gagal membawa MU ke babak 16 besar Liga Champions, Van Gaal juga gagal mengangkat MU ke posisi lebih baik di klasemen sementara Liga Primer karena kalah dari tim promosi setelah lebih banyak bermain imbang di laga sebelumnya.

Nama pelatih Bayern Munich Pep Guardiola dikabarkan menjadi salah satu calon pengganti Van Gaal. Bahkan, nama pelatih Chelsea, Jose Mourinho, yang posisinya juga tengah goyah di Stamford Bridge karena performa The Blues  di Liga Primer menurun drastis musim ini, juga masuk dalam bursa calon pengganti van Gaal.

Fans United sudah banyak yang muak dengan permainan United di bawah kendali van Gaal. Teriakan "Van Gaal Out" makin nyaring di Fanspage  United.

Semula, pekan lalu menjadi momentum bagi United untuk bangkit setelah kalah dari Wolfburg di dan tersingkir di Liga Champions. Nyatanya, Setan Merah kian terpuruk karena kembali kalah di kandang tim kecil Bournemouth.

Sebagian fans memahami kondisi MU dengan banyaknya pemain yang cedera, namun sebagian lagi melihat faktor pelatih yang menjadi penyebab keterpurukan The Red Devils saat ini, sebagaimana masa suram MU di bawah pelatih David Moyes (2013-2014).

Menjamu Norwich City di Old Trafford Sabtu malam bisa menjadi malam penentuan nasib van Gaal. Sialnya, kondisi skuad MU masih belum dalam kekuatan penuh dan full team karena masih banyak pemain utama yang cedera.

Prediksi Susunan Pemain MU vs Norwich

Manchester United: David De Gea; Guillermo Varela, Phil Jones, Daley Blind, Ashley Young; Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Jesse Lingard, Memphis Depay; Anthony Martial

Norwich City:
John Ruddy; Steven Whittaker, Ryan Bennett, Sebastien Bassong, Martin Olsson; Alexander Tettey, Graham Dorrans, Robbie Brady, Nathan Redmond; Wes Hoolahan; Lewis Grabban.*

» Thanks for reading: Jelang MU vs Norwich: Posisi Van Gaal Kian Goyah
Sepakbola Magz Updated at: 1:24:00 PM

0 comments:

Post a Comment