Jelang MU vs Chelsea: Van Gaal Targetkan Menang

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, December 27, 2015

Manchester United vs Chelsea
Prediksi Manchester United vs Chelsea Senin 28 Desember 2015. Old Trafford. Siaran Langsung SCTV Selasa Pkl. 00.30 WIB.

Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Louis van Gaal mematok target menang saat menjamu Chelsea dalam pertandingan pekanke-19 Liga Inggris di Old Trafford Senin (28/12/2015) atau Selasa Pkl. 00.30 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Namun, pelatih asal Belanda yang tengah dalam tekanan mundur atau dipecat setelah United mengalami empat kali kekalahan beruntun ini mengakui, kemenangan atas The Blues bukan hal mudah. Pasalnya, para pemain harus lebih dulu memulihkan rasa percaya diri.

"Kalian semua bisa berkata bahwa kami bisa melupakan kekalahan dengan bersiap menghadapi Chelsea, namun sebelum itu tentu pemain United harus memulihkan diri karena mereka semua telah memberikan segala yang mereka bisa di laga sebelumnya," ucap Van Gaal kepada MUTV seperti dirilis situs resmi klub.

"Kami harus bisa memastikan bahwa kami tampil dengan penuh percaya diri saat menghadapi Chelsea sejak awal pertandingan," imbuhnya.

"Dengan begitu kami bisa memainkan permainan terbaik yang kami miliki. Sulit untuk melakukan semua hal itu hanya dalam dua hari namun kami pasti akan coba melakukannya."

Pemain senior MU, Michael Carrick, mengakui situasi sulit yang dihadapi United saat ini.

"Situasi di sepakbola bisa berubah dengan cepat. Saat ini memang situasi yang sulit bagi kami dan sangat menyakitkan," katanya.

"Namun kami harus tetap menegakkan kepala kami untuk laga hari Senin (melawan Chelsea). Jika kami mampu meraih kemenangan meyakinkan, maka keyakinan dalam diri kami akan kembali. Setelah itu, kami bisa berharap mendapatkan momentum untuk bangkit," ujar Carrick.

Statistik menunjukkan MU belum pernah menang atas Chelsea dalam lima pertandingan terakhir. (Baca: Preview MU vs Chelsea). Jika kembali kalah, maka tekanan kepada Van Gaal untuk mundur atau dipecat dipastikan kian kuat.***

» Thanks for reading: Jelang MU vs Chelsea: Van Gaal Targetkan Menang
Sepakbola Magz Updated at: 11:12:00 PM

0 comments:

Post a Comment