Jelang Manchester United vs Norwich: Rooney, Smalling, Herrera Siap Main

Posted by Sepakbola Magz on Friday, December 18, 2015

Manchester United vs Norwich
Preview Manchester United vs Norwich City Sabtu (19/12/2015) Pkl. 22.00 WIB Siaran Langsung Indosiar.

Sepakbola Magz -- Manchester United mendapatkan kabar baik menjelang pertandingan melawan Norwich City Sabtu (19/12/2015) di Old Traford dalam lanjutan Liga Inggris.

Striker andalan sekaligus kapten tim, Wayne Rooney, sudah berlatih dan dinyatakan siap dimainkan. Demikian pula bek tengah andalan United, Chris Smalling, dan gelandang serang Ander Herrera sudah sembuh dari cedera dan siap dimainkan.

Pelatih MU Louis van Gaal dalam update tentang pemain yang cendera menegaskan, Chris Smalling, Ander Herrera, dan Wayne Rooney sudah berlatih sepanjang pekan bersama para pemain Manchester United menjelang laga melawan Norwich City. 

Meski demikian, Van Gaal menyatakan masih melihat perkembangan untuk bisa menurunkan ketiganya.

Smalling absen dalam dua la terakhir. Rooney absen dalam tiga laga terakhir. Herrera lebih lama, yakni absen dalam lima pertandingan terakhir MU.

Dilansir situs resmi klub, dalam wawancara dengan  MUTV, van Gaal juga mengkonformasi pemain lain yang masih cedera dan tidak bisa dimainkan kontra Norwich, yakni Marcos Rojo, Luke Shaw, dan Antonio Valencia serta Bastian Schweinsteiger yang dilarang bermain tiga pertandingan oleh FA.

“Ada sekitar tiga pemain yang berlatih kembali sepanjang pekan, jadi itu tidak buruk," kata van Gaal di pusat latihan MU, Aon Training Complex. 

“Pemain yang berlatih pekan ini adalah Rooney, Herrera, Smalling, dan Ashley Young juga sudah kembali saya kira, tapi kami masih harus melihat perkembangannya," imbuh pelatih asal Belanda ini.

"Kami harus memutuskan apakah mereka dapat dimainkan atau tidak karena beberapa pemain seperti Herrera sudah absen selama tiga atau empat pekan... Demikian juga Young, kita akan lihat perkembangannya," jelasnya.

"Rooney absen sekitar dua pekan, jadi dia akan bermain, namun kita masih harus lihat perkembangannya pula," jelas LvG.

MU dituntut menang dalam menjamu Norwich setelah kalah dalam dua pertandingan sebelumnya, yakni dari Wolfsburg di Liga Champions dan dari Bournemouth di Liga Primer pekan lalu. MU kini masih di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris, di bawah Leicester City, Arsenal, dan Manchester City.*

» Thanks for reading: Jelang Manchester United vs Norwich: Rooney, Smalling, Herrera Siap Main
Sepakbola Magz Updated at: 10:07:00 PM

0 comments:

Post a Comment