Guardiola Kian Dekat dengan Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, December 26, 2015

Guardiola Kian Dekat dengan Manchester United
Sepakbola Magz -- Pep Guardiola dikabarkan kian dekat ke Manchester United untuk menggantikan posisi pelatih Louis van Gaal.

Pelatih Bayern Munich yang dipastikan tidak memperpanjang kontrak di Allianz Arena itu menjadi prioritas MU dibandingkan eks pelatih Chelsea Jose Mourinho.

Menurut laporan media-media Inggris, seperti Daily Star dan Daily Mail, petinggi United lebih memprioritaskan Guardiola daripada Mourinho.

MU harus bersaing dengan Manchester City dan Chelsea yang sudah lebih dulu melakukan pendekatan kepada Guardiola.

Setan Merah menjadikan Mou sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Gurdiola ke Old Trafford.

Salah satu teman dekat Pep Guardiola mengatakan eks pelatih Barcelona itu akan memilih Manchester United daripada klub Liga Inggris lainnya.

Menurutnya, Pep Guardiola adalah salah satu pelatih yang lebih mengutamakan klub dengan tradisi besar, seperti Manchester United.

"Pep Guardiola selalu menemukan klub yang menarik. Dia suka klub dengan tradisi besar dan Man. United memiliki hal itu," katanya. 

"Dia tidak akan kekurangan pilihan ketika datang untuk memutuskan langkah berikutnya. Manchester City adalah klub yang ambisius."

Namun demikian, ada satu ganjalan nonteknis yang bisa menggagalkan Guardiola ke United. Kabarnya, istri Guardiola, Cristina Serra, lebih suka tinggal di Ibu Kota Inggris, London.

Jika lebih memilih selera sang istri, Guardiola bisa saja menjadi pelatih Chelsea yang saat ini ditangani pelatih sementara, Guus Hiddink, hingga akhir musim.*

» Thanks for reading: Guardiola Kian Dekat dengan Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 1:25:00 AM

0 comments:

Post a Comment