Gian Zola Cetak Rekor untuk Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, December 1, 2015

Gian Zola
Sepakbola Magz -- Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola, mencetak rekor dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015, yaitu sebagai pemain yang paling singkat berada di lapangan atau paling cepat diganti.

Pemain Diklat Persib U-21 ini hanya tampil satu menit pada pertandingan kontra PS TNI di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Senin (30/11/2015) sebelum diganti Atep Rizal.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, pergantian cepat kepada pemain Persib U-21 bernama lengkap Goan Zola Nasrullah Nugraha ini karena alasan cedera. 

Zola masih belum optimal karena mengalami cedera di bagian testis. Pada pertandingan ini, pemuda kelahiran Bandung 5 Agustus 1998 ini dimainkan sebagai syarat regulasi.

Djanur mengaku, sulit jika mendatangkan pemain Persib U-21 lainnya dari Bandung dengan waktu yang sempit untuk mengganti posisi Zola. 

Persib hanya memboyong dua pemain yunior untuk tampil pada turnamen kali ini. Selain Zola, pemain lainnya adalah Febri Hariyadi yang selalu tampil sebagai 11 pemain inti.

"Ia sebenarnya tidak boleh main, tapi saya riskan kalau mengambil dari Bandung untuk menutupi satu pemain U-21 (regulasi) terlalu berisiko dan memakan waktu. Jadi disiasati saja pada pertandingan kali ini, kerena sejak kemarin mual dan buang air terus," kata Djadjang usai pertandingan seperti dikutip situs resmi klub.*

» Thanks for reading: Gian Zola Cetak Rekor untuk Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 5:35:00 PM

0 comments:

Post a Comment