Firman Utina Diincar Pusamania Borneo FC

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, December 3, 2015

Firman UtinaFirman kini memilih beristirahat dulu dan tidak menandatangani kontrak tiga bulan bersama Persib Bandung.

Sepakbola Magz -- Eks gelandang dan wakil kapten Persib Bandung Firman Utina kemungkinan pindah ke Pusamania Borneo FC (PBFC).

Presiden PBFC, Nabil Husein, memberi sinyal ketertarikan merekrut Firman. "FU idola saya sejak kecil. Kalau soal merekrut saya belum bisa berbicara jauh-jauh. Buat apa merekrut kalau liga tidak ada," kata Nabil Husein sebagaimana ditulis di akun twitter.

Nabil sempat menyatakan ketertarikannya saat PBFC akan berjumpa dengan Persib di leg pertama babak delapan besar Piala Presiden lalu. Dia menilai, PBFC akan menjadi tim yang dahsyat apabila pemain berusia 33 tahun itu bergabung.

“Kalau ditanya apakah PBFC perlu jasanya? Saya bisa pastikan, ya kami mau memakainya untuk musim depan,” ujar Nabil seperti dikutip Fajar.

Firman Utina kini berstatus pemain bebas karena belum menandatangani kontrak dengan Persib Bandung.

Dilansir situs resmi Persib, Firman memilih beristirahat dulu dan tidak menandatangani kontrak tiga bulan bersama Maung Bandung.

"Saya pikir Persib itu pelabuhan terakhir saya di persepakbolaan. Ternyata saya harus memikirkan itu karena harus mengundurkan diri dulu," kata Firman, Kamis (3/11/2015).

Kedepan, Firman mengaku belum ada rencana untuk bergabung dengan tim lain. Bahkan, tidak menutup kemungkinan kembali bergabung dengan Maung Bandung.

"Langkah ke depan, teman-teman tetap berlanjut karena mereka sudah kontrak saya juga tidak bisa paksakan karena itu masalah pribadi. Kalau saya akan tarik diri dulu, intinya lebih bekerja di bagian ngantri alias ngantar istri," ucapnya sambil tersenyum.

Jika jadi pindah ke BPFC, maka Firman menjadi pemain ketiga yang hengkang dari Maung Bandung, setelah Shahar Ginanjang yang hijrah ke Mitra Kukar dan Makan Konate yang resmi pindah ke T-Team Malaysia. Bek Vladimir Vujovic juga kemungkinan meninggalkan Persib Bandung.

Persib sendiri dijadwalkan menjalani turnamen Perisai Cup melawan PSMS Medan akhir Desember 2015.*

» Thanks for reading: Firman Utina Diincar Pusamania Borneo FC
Sepakbola Magz Updated at: 8:48:00 PM

0 comments:

Post a Comment