Firman Utina Bukan Lagi Milik Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, December 2, 2015

Firman Utina
Sepakbola Magz -- Gelandang senior Firman Utina menyatakan dirinya bukan lagi milik Persib Bandung karena belum menandatangani kontrak baru.

Wakil kapten tim Maung Bandung ini menyatakan dirinya bebas kontrak. Berbeda dengan mayoritas skuad Maung Bandung yang meneken kontral tiga bulan menjelang turnamen Piala Jenderal Sudirman lalu, Firman menolak kontrak karena masih ada pasal yang belum ia sepakati.

"Saya saat ini bersatus pemain bebas, karena belum dikontrak oleh Persib. Piala Jenderal Sudirman juga kita hanya partisipasi saja, karena masih terganjal pasal-pasal, tapi bukan masalah nilai. Jadi saya mau minta maaf kepada semuanya kalau ada salah," ungkap pemain asal Manado itu seperti dikutip Simamaung.

Ditanya apakah masih bersama pasukan Djadjang Nudjaman, eks gelandang Timnas Indonesia ini mengaku tidak tahu.

"Kita belum tahu gimana kontraknya. Jadi belum tentu juga kita masih bersama Persib. Nunggu kabar juga belum ada dari manajemen (PT. Persib Bandung Bermartabat)," jelasnya.

Jika akhirnya tak lagi berseragam Persib, Firman menyampaikan permohonan maaf jika ada tindakan yang selama ini merugikan ataupun tidak membuat nyaman semua pihak yang terkait.

"Jadi saya mau minta maaf kepada semuanya kalau ada salah. Dan yang jelas, saat ini saya juga tidak tahu mau kemana," pungkasnya.

Persib Bandung sudah ditinggalkan gelandang serang andalan Makan Konate yang dikontrak T-Team Malaysia. Konate juga sudah mengucapkan perpisahan dengan bobotoh.

Selain dua pemain andalan di sektor tengah tersebut, Maung Bandung juga terancam kehilangan bek tengah andalan asal Montenegro, Vladimir Vujovic, yang absen di Piala Sudirman karena memilih istirahat.

Ketidakhadiran sejumlah pemain inti akan melemahkan kekuatan Persib Bandung dalam duel melawan PSMS Medan dalam turnamen Perisai Cup 2015 akhir bulan ini.*

» Thanks for reading: Firman Utina Bukan Lagi Milik Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 8:17:00 PM

0 comments:

Post a Comment