Fans United di Seluruh Dunia Serukan MU Pecat Van Gaal

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, December 20, 2015

Mourinho dan Van Gaal
Fans United di Seluruh Dunia Serukan MU Pecat Van Gaal dan merekrut Jose Mourinho.

Sepakbola Magz -- Usai kekalahan Manchester United 1-2 di Old Trafford dari Norwich City, Sabtu (19/12/2015), fans United di seantero bumi mendesak manajemen MU memecat pelatih Louis van Gaal dan merekturt Jose Mourinho yang baru dipecat Chelsea.

"Fans United di mana-mana kini menyebut nama Mourinho sebagai pengganti Van Gaal," tulis Mirror.

Van Gaal dinilai gagal mengangkat performa MU dan menunjukkan gaya bermain United yang sebenarnya.

Tagar #VanGaalOut,  #SackLVG, #SaveMUFC juga meramaikan kicauan fans United di Twitter. Nama Van Gaal pun menjadi trending.

Usai kalah 1-2 dari Norwich, posisi Van Gaal kian terancam. Pelatih asal Belanda berusia 62 tahun ini mengakui MU berada dalam "periode sangat buruk".

Dalam wawancara dengan MUTV sebagaimana dilansir situs resmi klub, ia mengakui timnya tidak cukup baik untuk memenangkan pertandingan.

"Fans mengharapkan kami menang. Kami juga sama ingin menang," katanya. "Kita tidak pernah kalah dalam laga kandang awal musim ini dan kita berada dalam periode buruk dan Anda bisa lihat para pemain kurang percaya diri," paparnya.

"Kami masih bisa bangkit karena masih banyak pertandingan, tapi ini sulit. Kami harus menunjukkan sikap profesional dankeluar dari periode buruk ini," pungkasnya.

Selain Mourinho, nama Pep Guardiola yang dipastikan meninggalkan Bayern Munich akhir musim ini menjadi kandidat kuat pelatih MU setelah Van Gaal. Media-media Inggris menyebutkan, kemungkinan perubahan pelatih MU terjadi akhir bulan ini.***

» Thanks for reading: Fans United di Seluruh Dunia Serukan MU Pecat Van Gaal
Sepakbola Magz Updated at: 1:26:00 AM

0 comments:

Post a Comment