Diminta Ibunya Pindah ke Manchester United, Ronaldo Lebih Pilih PSG

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, December 1, 2015

Ronaldo dan Ibunya
Diminta Ibunya Pindah ke Manchester United, Ronaldo Lebih Pilih PSG.

Sepakbola Magz -- Cristiano Ronaldo diminta ibunya kembali ke Manchester United. Namun, sang megabintang sepakbola ini dikabarkan lebih memilih klub juara Liga Prancis, Paris-Saint Germain (PSG).

Dikabarkan Mirror, ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, berharap putranya memilih Manchester United daripada PSG jika hengkang dari Real Madrid. Permintaannya itu terkait dengan kekhawatirannya atas serangan teror yang terjadi di Paris.

PSG diyakini mengejar Ronaldo dan siap memberikan penawaran gaji fantastis.
PSG dikabarkan akan menggaji Ronaldo sebesar £250.000 per pekan.

Bintang Portugal itu juga sedang diincar klub lamanya, Manchester United. Pelatih MU Louis van Gaal pun telah mengakui ketertarikannya.

Dolores lebih memilih putranya kembali ke Old Trafford, karena merasa hal itu lebih baik bagi keamanan Ronaldo dan cucunya.

Namun, dilansir The Sun, Ronaldo menyatakan masih betah bermain di Madrid. Seandainya harus pindah pun, Ronaldo tidak mau ke MU, melainkan ke PSG.

"Cristiano telah memberitahu orang terdekatnya bila dia ingin bertahan di Real. Tapi jika untuk satu alasan atau lainnya dia harus pergi maka dia hanya akan pergi ke PSG. Keputusan telah diambil dan dia tidak berminat untuk menghibur klub lainnya” tutur sumber The Sun.

PSG dikabarkan siap menjadikan eks pemain Sporting Lisbon itu sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia bila mau gabung ke Parc de Princes.

"Dia ingin tinggal di Prancis, Ronaldo menyukai pelatih Laurent Blanc. Dia juga punya hubungan baik dengan bos PSG Nasser Al Khelaifi. Dia tahu hidup di Paris akan sensasional baginya,” tulis The Sun.

Rumor seputar kepindahan Ronaldo terjadi sejak dua musim terakhir, terkait dengan prestasi Real Madrid yang menurun di La Liga Spanyol, kalah bersaing dengan Barcelona dan Atletico Madrid.*

» Thanks for reading: Diminta Ibunya Pindah ke Manchester United, Ronaldo Lebih Pilih PSG
Sepakbola Magz Updated at: 10:02:00 AM

0 comments:

Post a Comment