David Moyes Komentari Kondisi Terkini Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Monday, December 14, 2015

David Moyes
David Moyes Komentari Kondisi Terkini Manchester United

Sepakbola Magz -- Eks pelatih Manchester United David Moyes turut berkomentar soal kondisi terkini bekas klub yang diasuhnya musim 2013-2014 itu.

Ia mengatakan, Manchester United masih bisa mencatat prestasi musim ini meskipun mendapatkan hasil buruk di sejumlah pertandingan terakhir, termasuk kalah dari Wolfsburg sekaligus tersingkir di ajang Liga Champions dan kalah dari tim promosi AFC Bournemouth di Liga Primer.

Menurut Moyes, situasi itu tidak terlalu buruk dan MU bisa mengambil pelajaran positif dari hasil negatif. "Mereka punya kans yang besar untuk finis di zona Liga Champions," kata Moyes seperti dikutip Daily Star.

"Mereka bakal amat kecewa karena tersingkir dari Liga Champions, namun mereka masih bisa bermain di Europa League," imbuhnya.

Ia menjelaskan, pasukan Louis van Gaal itu masih punya banyak peluang untuk masuk ke Liga Champions musim depan dan menjadi juara Premier League. 

"Mereka juga masih bermain di piala domestik. Mereka punya peluang yang bagus untuk meraih sesuatu musim ini," pungkasnya.

Manchester United memecat eks pelatih Everton (2002–2013) itu di penghujung akhir musim 2014 setelah United menelan kekalahan ke-11 kali. Terakhir Moyes melatih klub Liga Spanyol, Real Sociedad (2014–2015). 

Real Sociedad memecat Moyes 10 November 2015, tepat setahun setelahb ia dikontrak 10 November 2014.*

» Thanks for reading: David Moyes Komentari Kondisi Terkini Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 11:29:00 PM

0 comments:

Post a Comment