Ancelotti Resmi Tangani Munich, Guardiola ke Man City atau United

Posted by Sepakbola Magz on Monday, December 21, 2015

van gaal simione guardiola mou ancelotti
Sepakbola Magz -- Menjelang dibukanya bursa transfer Januari 2016, Liga Inggris bukan saja diramaikan oleh isu kepindahan pemain, tapi juga kepindahan pelatih. 

Ada lima nama pelatih kawakan yang menjadi headline sebagaimana dikutip  BBC Sport: Pep Guardiola, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Diego Simione, dan Louis van Gaal.

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, diisukan pindah ke Manchester City. Media-media Inggris dan Jerman menyebut pelatih asal Spanyol itu bakal hengkang ke Inggris sebagai tujuan berikutnya. 

Pelatih Manchester City saat ini, Manuel Pellegrini, menyatakan dukungannya kepada Guardiola untuk melatih City.

Bayern sudah resmi mengumumkan, eks pelatih Barcelona itu tidak akan memperpanjang kontraknya di Allianz Arena. Eks pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dipastikan menggantikan posisi Pep musim depan.

Twitter resmi Bayern Muenchen mengonfirmasi Guardiola dipastikan hengkang akhir musim kompetisi 2015/2016.
"Resmi, #Guardiola berhenti di akhir musim. Pelatih baru #Ancelotti akan dikontrak hingga 2019," tulis @FCBayern, Minggu (20/12/2015).

CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge dikutip Bild, menyambut baik kedatangan Don Carlo ke kubu Muenchen. Dia berharap, sentuhan tangan pelatih 56 tahun itu akan membawa angin segar bagi kubu FC Hollywood.

"Kami berterima kasih atas segala yang telah diberikan Guardiola kepada klub ini. Kami pun berharap Bayern bisa sukses pada musim ini," ujar Rummenigge kepada Bild  (20/12/2015).

"Dengan kehadiran Ancelotti, Bayern akan kembali dilatih oleh pelatih yang sangat sukses. Kami sangat menantikan kerja sama ini," tuturnya.

Chelsea yang baru memecat pelatih Jose Mourinho dan Manchester United yang diyakini memecat Louis van Gaal juga meminati Pep Guardiola.

Jose Mourinhon yang dipecat Chelsea juga meramaikan "bursa transfer pelatih". Rumor menyebutkan eks pelatih Real Madrid ini akan melatih Manchester United. Mou menolak tawaran AS Roma.

Chelsea sendiri saat ini ditangani pelatih sementara, Guss Hiddink, hingga akhir musim. Dikabarkan, The Blues meminati pelatih Atletico Madrid, Diego Simione.***

» Thanks for reading: Ancelotti Resmi Tangani Munich, Guardiola ke Man City atau United
Sepakbola Magz Updated at: 8:49:00 AM

0 comments:

Post a Comment