Zulham Zamrun Hanya Siap Main Bersama Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Monday, November 2, 2015

Zulham Zamrun Hanya Siap Main Bersama Persib Bandung
"Saya masih ingin sama Persib. Lebih baik saya ga main daripada main di tempat lain" (Zulham Zamrun).

Sepakbola Magz -- Pemain terbaik sekaligus topskor Piala Presiden 2015 Zulham Zamrun menyatakan hanya mau bermain bersama Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman 2015.


Eks pemain Persipura ini menegaskan, jika tidak bisa bermain bersama Maung Bandung, dirinya memilih untuk tidak bermain sama sekali di ajang Piala Jenderal Sudirman yang menurut rencana mulai digelar Sabtu 14 November 2015.

"Iya pasti saya masih ingin sama Persib. Lebih baik saya ga main daripada main di tempat lain. Kalau peraturannya harus dapat surat putus dari Persipura, lebih baik saya ga main di Jenderal Sudirman,” tegas pemain asal Ternate seperti dikutip laman pojokbandung.com Senin (2/11).

Menurut Zulham, semua keputusan untuk membela klub mana pun kembali lagi pada pemainnya. Sebab rata-rata pemain tidak ada kontrak dengan tim.

"Sekarang 'kan mereka katanya mau panggil pemain lagi, tapi sekarang tergantung pemainnya mau kembali atau enggak. Karena pemain 'kan ga ada ikatan kontrak apa-apa jadi terserah pemainnya,” tuturnya.

Kesiapan Zulham kembali membela Maung Bandung merupakan kabar baik bagi pelatih Djadjang Nurdjaman. Sebelumnya, pemain andalan di lini belakang, Vladimir Vujovic, juga menyatakan siap kembali bermain bersama Persib Bandung sebagaimana para pemain Persib lainnya.

Kabar baik lainnya bagi Djadjang adalah kondisi dua pemainnya yang berangsur membaik, yaitu Tantan dan M. Ridwan.

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, kondisi M Ridwan dan Tantan berangsur membaik sehingga memungkinkan keduanya dapat tampil pada turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"Ridwan dan Tantan sudah melalui masa pemulihan selama kurang lebih delapan minggu. Sekarang mereka sudah melakukan aktivitas fisik lagi. Kita lihat lagi Senin nanti. Mudah-mudahan cedera yang dialami sudah tidak ada. Mereka sudah tidak merasakan nyeri lagi," kata Rafi seperti dikutip situs resmi klub.

Ridwan mengalami cedera telapak kaki dan Tantan cedera lutut kanan. "Selama pemulihan, mereka diharuskan beristirahat. Sekarang mereka mulai pemulihan dan peningkatan otot di bagian yang cedera," pungkas Rafi.*

» Thanks for reading: Zulham Zamrun Hanya Siap Main Bersama Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 5:31:00 PM

0 comments:

Post a Comment