Vladimir Vujovic Batal Perkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, November 7, 2015

Sepakbola Magz -- Bek tangguh asal Montenegro, Vladimir Vujovic, batal memperkuat Persib Bandung di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

Dilansir situs resmi klub, kepastian absennya pemain yang akrab disapa Vlado itu di Piala Sudirman disampaikan langsung kepada pelatih Djadjang Nurdjaman melalui sambungan telepon.

Vladimir menyampaikan alasan ketidakikutsertaannya hanya kepada sang pelatih.

"Saya sudah memutuskan untuk tidak bermain pada turnamen Piala Sudirman. Saya sudah bicara dengan Pak Djadjang dan menjelaskan padanya alasan mengapa saya tidak bisa bergabung," kata Vlado melalui pesan singkat kepada persib.co.id.

"Pak Djadjang mengerti dan menerima apa yang sudah saya katakan kepadanya," ucapnya.

Menurut, Djanur --sapaan akrab Djadjang Nurdjaman-- alasan Vlado batal memperkuat Persib karena ia ingin istirahat.

"Dia (Vlado) ingin menikmati istirahat dulu. Tawaran dari Malaysia sempat ada pinangan, tapi dia bilang nggak jadi. Dia senang main untuk Persib dan dapat tiga trofi," kata Djanur kepada pers Sabtu (7/11).

Vujovic menjadi pemain kedua yang tidak dapat membela Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman setelah kiper kedua Maung Bandung, Shahar Ginanjar, yang memilih untuk bergabung bersama Mitra Kukar.

Persib Bandung mendaftarkan 23 nama pemain di turnamen Piala Sudirman. Namun, dengan absennya Vlado dan Shahar, kini pasukan Pangean Biru hanya memiliki 21 pemain.

Persib pun langsung berburu pengganti yang pas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Vlado. "Penggantinya nanti kira-kira tak jauh berbeda dengan Vlado, haus gol itu nilai plus, tidak apa-apa punya temperamen. Vlado itu minusnya di situ," kata Djadjang.

Meski begitu, Djanur menyadari sisa waktu yang dimiliki untuk berburu pemain sangat sempit. Hanya tersisa satu minggu sebelum Maung Bandung melakoni laga perdana melawan Persela Lamongan Minggu 15 November 2015 di Stadion Deltra Sidoarjo Pkl. 19.30 WIB (Live NET TV).

"Agak sulit mencarinya tapi ada berpikir ke arah sana. Kalau dapat pengganti ya bisa saja akan mencari pemain asing lagi," jelasnya.

Persib Bandung tergabung di Grup C bersama Surabaya United, Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan, dan PS TNI. (Lihat: Jadwal Pertandingan Persib di Piala Sudirman).*

» Thanks for reading: Vladimir Vujovic Batal Perkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman
Sepakbola Magz Updated at: 7:56:00 PM

0 comments:

Post a Comment