Valentino Rossi Juara Monza Rally Show 2015

Posted by Sepakbola Magz on Monday, November 30, 2015

Valentino Rossi Juara Monza Rally Show 2015
MotoGP Update -- Pebalap Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi menjuarai Monza Rally Show 2015 Minggu (29/11/2015).

Berpartner dengan navigator Carlo Cassina, Rossi sukses mendominasi kejuaraan reli yang ia ikuti setiap tahun ini untuk keempat kalinya.

Monza Rally Show kerap menghadirkan sosok populer dari dunia balap motor dan mobil sebagai peserta, termasuk raja reli Sebastian Loeb dan mantan pebalap Formula 1 Robert Kubica.

Sebelumnya The Doctor meraih gelar juara tahun 2006, 2007 dan 2012. Dengan gelar ini Rossi diharapkan bisa sedikit melupakan kegagalannya meraih juara dunia MotoGP 2015.

Dilansir Otosia dan Crash, memasuki hari terakhir Monza Rally Show Minggu (29/11/2015) dengan keunggulan 33 detik, Rossi difavoritkan menjadi juara dengan dua stage tersisa. Ia pun sukses merebut kemenangan dengan keunggulan 50 detik dari bintang Kejuaraan Reli Dunia (WRC), Thierry Neuville, dan legenda motocross, Antonio Cairoli.

Selain Rossi, perwakilan MotoGP di ajang ini adalah Alessio "Uccio" Salucci, Romano Fenati, Davide, dan Roberto Brivio.

"Monza selalu menjadi momen luar biasa, dan cara yang baik untuk mengakhiri musim karena saya mendapat kenikmatan bagus dari acara ini. Tahun ini saya berada di depan, jadi saya bahagia. Setelah sekian lama saya kembali, itu karena saya menyukai acara ini,” kata Rossi seperti dilansir Crash Senin (30/11/2015).

"Anda mendapat rasa tegang dari acara ini, tapi tekanannya lebih sedikit dari MotoGP. Saya bisa mengendarai mobil ini dan itu hal fantastis. Di tim kami juga memiliki Davide Brivio dan Uccio sehingga ini tambah menyenangkan,” imbuhnya.*

» Thanks for reading: Valentino Rossi Juara Monza Rally Show 2015
Sepakbola Magz Updated at: 2:51:00 PM

0 comments:

Post a Comment