Sponsor Italia Hentikan Dukungan terhadap Marquez dan Lorenzo

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, November 14, 2015

Marquez Bodyguard Lorenzo
MotoGP Update -- Dua sponsor asal Italia memutuskan menarik dukungannya untuk Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di MotoGP.

Dilansir MotorSport, manufaktur jam Sector No Limit menyatakan tidak melanjutkan kontrak dengan Lorenzo musim depan.

Media Italia menyebutkan, perusahaan busana Gas Jeans yang selama ini jadi sponsor Marquez bakal melakukan hal yang sama.

Bila masih mendukung Lorenzo dan Marquez, kedua perusahaan Italia tersebut takut dinilia menentang Rossi yang bisa berarti melawan Italia.

Pada seri terakhir GP Valencia di Spanyol, Lorenzo menang atas dukungan kedua rider Honda itu. Valentino Rossi harus menerima Lorenzo sebagai juara dunia MotoGP 2015 dengan selisih lima poin di klasemen akhir.

Menurut Rossi, gelar juara Lorenzo didapat karena mendapat "pengawalan" Marquez selama balapan. Kecurigaan atas niat jelek Marquez sudah diungkapkan Rossi sejak GP Australia.

Marquez bahkan dinilai Rossi menjadi bodyguard Lorenzo yang setia dengan mengamankan juara dunia MotoGP untuk rider asal Syanyol.

"Lorenzo pembalap yang sangat bagus dan sangat hebat bisa melawannya pada level yang sama, tapi saya tidak berpikir kalau dia bisa bahagia menang dengan cara ini. Ini menyedihkan Marquez bertindak seperti bodyguard Lorenzo," kata Rossi usai balapan.

Rossi juga memutus hubungan kerja sama bisnis dengan Marquez. "Rossi baru saja memutus kerjasama dengan Marquez. Pembalap 36 tahun itu tidak lagi mengizinkan The Baby Alien –julukan Marquez- menjual produk-produk khasnya di VR46 Store,” ujar manajer Rossi seperti dilansir Speedweek Jumat (13/11/2015).

VR46 Store tidak lagi menjual topi, baju, bendera, tas, dan barang lainnya yang mewakili cirri khas MM93. Valentino Rossi sudah menolak tidak menginginkan produk yang berbau Marc Marquez ada di VR46 Store.*

» Thanks for reading: Sponsor Italia Hentikan Dukungan terhadap Marquez dan Lorenzo
Sepakbola Magz Updated at: 6:59:00 AM

0 comments:

Post a Comment