Preview Persib vs PS TNI: Misi Menjaga Harga Diri Tim Juara

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, November 29, 2015

Prediksi Persib Bandung vs PS TNI
Prediksi Persib Bandung vs PS TNI Senin (30/11/2015). Maung Bandung Usung Misi Menjaga Harga Diri Tim Juara.

Sepakbola Magz -- Meski sudah dipastikan tersingkir, Persib Bandung menargetkan kemenangan saat menghadapi PS TNI dalam laga terakhir babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Delta Sidoarjo Senin (30/11/2015) Pkl. 19.30 WIB (Live NET TV).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, timnya ingin laga penutup berkesan manis dengan meraih kemenangan. Ia bertekad untuk menaklukan PS TNI sebagai penghuni klasemen puncak Grup C.

"Masih mencoba, dengan berbuat maksimal dan ada pemain yang tidak bisa tampi, tapi kita coba meraih kemenangan melawan TNI. Kita ngak mau menyerah begitu saja," kata Djadjang dikutip situs resmi klub.

Pelatih yang akrab disapa Djanur menyatakan, pihaknya melakukan persiapan untuk menjaga harga diri Persib yang turun sebagai tim unggulan.

"Kemarin kita berikan latihan bagi pemain yang tidak main kemarin (lawan Pusamania Borneo), besok akan melakukan pertandingan yang keras," ujar Djanur.

Peluang Persib tertutup setelah mengalami dua kekalahan beruntun ditekuk 0-1 oleh Surabaya United dan dilibas 0-2 oleh Pusamania Borneo FC (PBFC.

"PS TNI juga pasti punya motivasi lebih karena pasti ada kebanggaan bisa mengalahkan Persib," ucap Djanur.

Secara head to head, Persib Bandung belum pernah bertemu dengan PS TNI. Laga keduanya diprediksi berlangsung menarik karena Maung Bandung mengusung misi menjaga harga diri sebagai tim unggulan dan tim juara ISL & Piala Presiden 2015.

Di sisi lain, PS TNI mengemban misi sapu bersih babak penyisihan setelah menang di tiga laga sebelumnya dan menjadi tim pertama yang lolos ke babak 8 besar.

Namun, pelatih PS TNI, Suharto AD, mengisyaratkan akan mengisitirahatkan pemain-pemain andalannya karena sudah mengamankan tiket babak 8 besar.

"Saya rasa rotasi pemain perlu saya lakukan untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Karena, ada beberapa pemain yang cedera. Namun, semangat pantang menyerah sebagai modal kami dalam bertanding, tetap menjadi fokus utama kami," ungkap Suharto.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Persib Bandung:  I Made Wirawan, Supardi, Ahmad Jufriyanto, Abdul Rahman, Tony Sucipto, Hariono, Firman Utina, Makan Konate, Gian Zola, Febry Haryadi, Atep, Ilija Spasojevic.

PS TNI:  Dhika Byangkara; Syaiful, Hardiantoro, Wanda Saputra, Wiganda; Manahati Lestusen, Legimin Raharjo; Erwin Ramadani, Dimas Drajad, Guntur Triaji; Tambun Naibaho.*

» Thanks for reading: Preview Persib vs PS TNI: Misi Menjaga Harga Diri Tim Juara
Sepakbola Magz Updated at: 4:50:00 PM

0 comments:

Post a Comment