Prediksi Leicester City vs Manchester United: Duel Vardy vs Smalling Jadi Penentu

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, November 28, 2015

Leicester City vs United: Vardy vs Smalling
Prediksi Leicester City vs Manchester United: Duel Vardy vs Smalling Jadi Penentu

Sepakbola Magz -- Duel striker Jamie Vardy dan bek Chris Smalling diprediksi jadi penentu hasil pertandingan Leicester City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris Sabtu (28/11/2015) atau Minggu Pkl. 00.30 WIB di Stadion King Power.

Vardy merupakan penyerang andalan tuan rumah Leicester. Smalling menjadi bek tangguh MU musim ini.

Laga  Leicester City vs Manchester United merupkan penentu pimpinan klasemen sementara Liga Primer. Keduanya ada di posisi dua besar. Leicester City di puncak klasemen dengan nilai 28 dan Manchester United di posisi dua dengan 27 poin, hanya beda satu poin!

Jika pertandingan berakhir dengan skor imbang, maka Leicester City masih memuncaki klasemen dengan nilai 29. Jika kalah, maka Manchester United yang berkuasa di klasemen dengan nilai 30.

Machester City dan Arsenal juga mengintai di posisi tiga dan empat dengan nilai sama-sama 26. Jika keduanya menang, maka nilai mereka 29 dan potensial menggeser Leicester City dan Manchester United di posisi dua besar.

Dilansir Sky Sport, kunci pertandingan Leicester City vs Manchester United adalah striker Vardy di pihak tuan rumah dan bek Smalling di tim tamu.

Vardy menatap laga ini dengan rekor mencetak gol yang menyamai eks striker MU, Ruud van Nistelrooy, yang sukses mencetak 10 gol secara berturut-turut di pertandingan Liga Inggris. Ia akan memecahkan rekor jika mampu mencetak gol ke gawang United yang akan dijaga David de Gea.

Striker timnas Inggris ini kini menjadi topskor sementara Liga Inggris dengan 6 gol, unggul satu gol atas Callum Wilson (AFC Bournemouth) dan rekan setimnya, Riyad Mahrez (Leicester City).

Chris Smalling yang menjaga lini tengah pertahanan MU bersama Daley Blind bertugas mengawal Vardy.

Musim lalu United tumbang di kandang Leicester dengan skor 3-5, meski unggul lebih dulu 2-0.  Namun, Leicester bukan tim yang tak terkalahkan di kandangnya. Di pekan ke-7 tim asuhan pelatih asal Italia. Claudio Ranieri, ini merasakan kekalahan untuk pertama kalinya setelah ditumbangkan Arsenal dengan skor 2-5 di kandang sendiri.*

» Thanks for reading: Prediksi Leicester City vs Manchester United: Duel Vardy vs Smalling Jadi Penentu
Sepakbola Magz Updated at: 6:58:00 PM

0 comments:

Post a Comment