Piala Jenderal Sudirman: Tiga Pemain Inti Persib Bandung Absen

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, November 12, 2015

Zulham Zamrun
Vladimir, Ridwan, dan Zulham Absen di turnamen Jenderal Sudirman Cup. Persib Bandung juga gagal mendapatkan Fabiano dan OK Jhon.

Sepakbola Magz -- Tiga pemain inti Persib Bandung dipastikan absen dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman, yaitu Vladimir Vujovic, M. Ridwan, dan Zulham Zamrun.

Maung Bandung juga kehilangan kiper cadangan Shahar Ginanjar yang bergabung dengan Mitra Kukar dan kemungkinan kehilangan bek kanan Jajang Sukmara yang dikabarkan dipinang Semen Padang.

Bintang baru Persib Bandung, Zulham Zamrun, juga  absen karena cedera. Pemain terbaik sekaligus topskor Piala Presiden 2015 asal Ternate ini cedera saat tampil di Piala Habibie.

Menurut Dokter tim Persib, Raffi Ghani, berdasarkan hasil Magnetic Resonance Imaging (MRI), pemain bernomor punggung 54 itu harus istirahat selama enam sampai delapan bulan.

"Memang melihat hasil MRI cedera Zulham cukup serius. Dia harus istirahat selama enam bulan sampai bulan," ujar Raffi seperti dilansir situs resmi klub.

Vladimir Vujovic
Seperti Zulham, M. Ridwan juga absen karena masih cedera. Sedangkan Vladimir absen karena memilih istirahat di negaranya, Montenegro, sambil mencari klub lain yang kompetisinya jelas.

Persib Bandung juga dipastikan gagal merekrut bek asal Brasil, Fabiano Beltreme, dan OK Jhon, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Vlado.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku masih belum mendapatkan pemain pengganti Vladimir Vujovic untuk tampil pada turnamen Piala Jenderal Sudirman nanti. Dua pemain yang awalnya dibidik batal diboyong ke Bandung karena berbagai alasan.

"Jujur kita sempat mengincar Fabiano, tapi sulit untuk dihubungi. Lalu kita mengincar OK John, malah saya sempat mengejarnya ke Majalengka karena ia (OK John) sedang ada disana. Sempat menyatakan siap, tapi ia meminta waktu karena sudah ada komunikasi juga dengan Persija," kata Djadjang dikutip persib.co.id Kamis (12/11/2015).

Setelah komunikasi terakhir dengan OK Jhon di Majalengka, Djadjang pun mendapat kabar dari pemain yang bersangkutan jika tidak dapat menerima tawaran Maung Bandung karena sudah menerima tanda uang jadi dari Persija.

Persib Bandung akan menjalani laga perdana di Piala Jenderal Sudirman melawan Persela Lamongan di Stadion Deltra Sidoarjo Minggu 15 November 2015 Pkl. 19.30 WIB (Baca: Jadwal Persib di Piala Sudirman).*

» Thanks for reading: Piala Jenderal Sudirman: Tiga Pemain Inti Persib Bandung Absen
Sepakbola Magz Updated at: 7:07:00 PM

0 comments:

Post a Comment