Piala Sudirman 2015: Pemain Persib Bandung Resmi Dikontrak

Posted by Sepakbola Magz on Friday, November 13, 2015

Piala Sudirman 2015: Pemain Persib Bandung Resmi Dikontrak
Setelah resmi dikontrak, pemain Persib merasa tenang dan siap bermain maksimal.

Sepakbola Magz -- Menjelang kick-off pertandingan perdana di turnamen Piala Jenderal Sudirman Minggu 14 November 2015, pemain Persib Bandung resmi dikontrak.

Dilansir situs resmi klub, beberapa pemain menandatangani kontrak Kamis (12/11/2015) malam dan Jumat (13/11/2015) pagi.

Pasukan Maung Bandung yang sudah melakukan tanda tangan kontrak adalah Dedi Kusnandar, Yandi Sofyan, Muhammad Agung Pribadi, dan Tony Sucipto.

Pemain Persib lainnya secara bertahap akan melakukan hal yang sama sebelum menjalani turnamen Piala Jenderal Sudirman. Penandatangan kontrak juga diperuntukan jajaran pelatih dan ofisial tim.

Selain penandatanganan kontrak, pemain, jajaran pelatih dan ofisial pun diberikan jaminan perlindungan dari FWD Life. Asuransi hidup dari sponsor Persib ini diserahkan manajemen langsung setelah penandatangan kontrak.

Pemain belakang Tony Sucipto mengaku lebih tenang dalam bermain pada turnamen Piala Jenderal Sudirman setelah menandatangani kontrak.

Ia mengaku, kontrak selama tiga bulan tersebut lebih baik dari pada Piala Presiden. Dengan adanya kontrak tersebut, Tony bertekad tampil lebih maksimal.

"Kalau Tony sudah sepakat. Intinya keluhan pemain kemarin setelah di Piala Presiden disetujuin sama manajemen. Sebagai pemain dengan kontrak ini bisa merasa aman, kontrak tiga bulan, terus kita sudah pasti per bulan dapatnya sekian," ucap Tony.

Tony mengatakan, perasaan tenang tampil pada turnamen Piala Jenderal Sudirman karena adanya jaminan kesehatan dari manajemen. Meskipun tidak berharap terjadi hal yang tidak diinginkan, asuransi FWD Life cukup membuatnya bisa lebih konsentrasi.

"Kalau ini kan cuma per turnamen, dan kita dilindungi pasal tertentu. Saya pribadi sudah deal," katanya.

Persib Bandung akan menjalani laga perdana Piala Sudirman melawan Persela Lamongan Minggu (14/11/2015) Pkl. 19.00 WIB (Live Net TV) di Stadion Deltra Sidoarjo. (Lihat: Jadwal Pertandingan Persib di Piala Jenderal Sudirman).

Maung Bandung dipastikan tidak diperkuat tiga pemain pilarnya, yakni Zulham Zamrun dan M. Ridwan karena cedera, juga Vladimir Vujovic yang memilih berlibur di negaranya.*

» Thanks for reading: Piala Sudirman 2015: Pemain Persib Bandung Resmi Dikontrak
Sepakbola Magz Updated at: 7:16:00 PM

0 comments:

Post a Comment