Piala Sudirman 2015: M Ridwan Batal Perkuat Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, November 10, 2015

Ridwan Batal Perkuat Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Kekuatan skuad Persib Bandung di ajang Piala Jenderal Sudirman 2015 makin berkurang. 

Setelah dipastikan tidak diperkuat bek andalannya asal Montenegro, Vladimir Vujovic, Maung Bandung juga dipastikan tidak diperbuat gelandang serang andalannya, M. Ridwan.

Dilansir situs resmi klub, M. Ridwan tidak bisa ikut membela Persib di turnamen yang mulai digelar Selasa 10 November 2015 itu karena masih cedera.

"Ridwan tidak ikut membela PERSIB karena akan fokus pemulihan cedera kaki yang dideritanya saat menghadapi Persiba Balikpapan pada turnamen Piala Presiden lalu," rilis persib.co.id. "Ridwan hanya tampil satu babak saat itu, hingga final pemain bernomor punggung 23 ini absen tidak tampil."

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memberikan konfirmasi. "Iya, Ridwan untuk sementara tidak bergabung bersama Persib pada turnamen Piala Jenderal Sudirman nanti. Ridwan masih perlu waktu pemulihan," katanya usai latihan di Lapangan Seskoad Selasa (10/11/2015).

Salam perpisahan pun disamapikan Firman Utina kepada M. Ridwan dan Vujovic melalui akun instgramnya firmanutina1515. "Terima kasih semua semoga kita bisa ketemu di lain kesempatan. Thanks @vladimirvujovic3 and H @mridwan2323," postinganya.

Selain Ridwan dan Vujovic, Persib Bandung juga dipastikan tidak diperkuat kiper cadangan Shahar Ginanjar yang pindah ke Mitra Kukar. Vladimir Vujovic absen untuk istirahat di Montenegro.

Guna melengkapi skuadnya, Djadjang pun merekrut tiga pemain Diklat Persib yang akan diikutsertakan dalam persiapan menghadapi Piala Jenderal Sudirman. Mereka adalah Gian Zola, Febri Hariyadi, dan penjaga gawang Sidik Permana.

Diikutsertakan tiga pemain Persib junior ini juga merupakan dukungan Maung Bandung terhadap regulasi baru yang mewajibkan setiap tim peserta mengikutsertakan pemain di bawah 21 tahun.

"Zola, Bow (Febri), dan satu penjaga gawang Sidik akan dibawa juga ke Majalengka (uji coba). Karena regulasi turnamen mewajibkan ada pemain under 21 pada setiap tim," kata Djadjang.

Menurutnya, ketiga pemain itu sudah cukup untuk timnya mengarungi turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"Kalau lima mungkin terlalu banyak. Kita akan maksimalkan pemain yang ada ini untuk turnamen nanti," imbuhnya.*

» Thanks for reading: Piala Sudirman 2015: M Ridwan Batal Perkuat Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 6:41:00 PM

0 comments:

Post a Comment