Usai Piala Sudirman, Persib Ditunggu PSMS di Perisai Cup

Posted by Sepakbola Magz on Monday, November 30, 2015

 Persib Bandung vs PSMS Medan
Jadwal Perisai Cup Persib Bandung vs PSMS Medan: Sabtu 26 Desember 2015 di Medan & Rabu 30 Desember 2015 di Bandung.

Sepakbola Magz -- Gagal melaju ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, Persib Bandung bersiap berlaga di turnamen berikutnya kontra PSMS Medan.

Turnamen bertajuk Perisai Cup berupa "duel klasik" Persib Bandung vs PSMS Medan ini dijadwalkan berlangsung akhir Desembar 2015.

Seperti dilansir situs resmi Persib, pertandingan dengan sistem "home and away" ini merupakan pertemuan antara PSMS sebagai juara Piala Kemerdekaan 2015 dan Persib sebagai juara Piala Presiden 2015.

Pertandingan pertama digelar di markas PSMS Medan Sabtu 26 Desember 2015. Laga kedua digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung Rabu 30 Desember 2015.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku akan segera mempersiapkan tim setelah menghadapi pertandingan terakhir Grup C Piala Jenderal Sudirman melawan PS TNI di Stadion Delta Sidoarjo Senin (30/11/2015).

"Kita ada undangan duel dengan PSMS tanggal 26 dan 30 (Desember). Sepertinya kita (Persib) sudah sepakati dan kita akan ikut," kata Djadjang.

Meskipun sudah menyampaikan kesiapan menghadapi tim berjuluk Ayam Kinantan, Djadjang tidak mempungkiri masih mengalami kendala. Salah satu yang menjadi kebingunan Djadjang adalah mencari waktu yang pas untuk mulai mengumpulkan pemain saat anak asuhnya libur.

"Mungkin yang menjadi bingung, bagaimana mengumpulkan pemain dalam libur seperti ini. Sementara kita tidak mungkin tanpa persiapan lagi, minimal seminggu sampai sepuluh hari. Itu yang sulit mengumpulkan mereka (pemain)," ucapnya.

Perisai Cup merupakan rencana lama. Semula, laga Maung Bandung vs Ayam Kinantan digelar 4 dan 7 November 2015, tapi batal dilakukan kerena berdekatan dengan Piala Jenderal Sudirman.

Duel Persib vs PSMS merupakan laga nostalgia final kompetisi Perserikatan 1984 dan 1985. Laga ini diprediksi berlangsung menarik dan menjadi hiburan tersendiri bagi pendukung kedua kesebelasan.*

» Thanks for reading: Usai Piala Sudirman, Persib Ditunggu PSMS di Perisai Cup
Sepakbola Magz Updated at: 2:23:00 PM

0 comments:

Post a Comment