Persib Bandung kalah 0-2 dari PS TNI

Posted by Sepakbola Magz on Monday, November 30, 2015

Persib Bandung kalah 0-2 dari PS TNI
Hasil & Skor Persib Bandung vs PS TNI 0-2. Pertandingan Grup C Piala Jenderal Sudirman 2015.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung kalah 0-2 dari PS TNI dalam pertandingan terakhir babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Delta Sidoarjo Senin (30/11/2015).

Dua gol kemenangan PS TNI dicetak oleh Wawan Febrianto (46') dan Guntur Triaji (79').

Mendominasi jalannya pertandingan, Maung Bandung gagal mencetak satu gol pun. Sejumlah peluang gagal dimanfaatkan menjadi gol.

PS TNI yang mengandalkan kecepatan dan serangan balik lebih efektif dalam melakukan serangan. Tim PS TNI yang berintikan sejumlah pemain eks pemain Timnas pun sukses mencetak dua gol di babak kedua.

Dengan hasil ini PS TNI menjuarai Grup C dengan nilai 11, unggul dua angka dari Surabaya United di posisi dua dengan nilai 8. Di posisi tiga PBFC. Persib tertahan di posisi tiga diikuti Persela di posisi juru kunci.

PS TNI, Surabaya United, dan PBFC melaju ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015.

Persib Bandung yang turun tidak dengan kekuatan penuh gagal total di Piala Sudirman dengan hanya menang sekali di babak penyisihan grup dan kalah tiga kali. Maung Bandung pun tersingkir di ajang ini setelah sukses menjuarai Piala Sudirman 2015.

SUSUNAN PEMAIN
Persib Bandung: M. Natsir;Dias Angga (Agung Pribadi 77'), David Pagbe, Ahmad Jufriyanto, Jajang Sukmara (Tony Sucipto 62'); Hariono (C), Dedi Kusnandar, Makan Konate, Febri Haryadi (Rudiana 62'); Yandi Sofyan (Taufiq 77'), Gian Zola (Atep 1').

PS TNI: Dhika Bayangkara; Syaiful Ramadhan, Manahati Lastusen, Hardiantono, Wiganda Pradika; Suhardi, Legimin Raharjo (C), Erwin Ramdhani, Mi. Dimas Drajad (Aldino Herdianto 65'); Wawan Febrianto (Guntur Triaji 65'), Tambun Naibaho.*

» Thanks for reading: Persib Bandung kalah 0-2 dari PS TNI
Sepakbola Magz Updated at: 9:34:00 PM

0 comments:

Post a Comment