Persib Bandung Dapatkan Pengganti Vladimir Vujovic

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, November 14, 2015

Persib Bandung Dapatkan Pengganti Vladimir Vujovic
Persib diperkuat 21 pemain di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Zulham Zamrun dan dua pemain U-21 masuk dalam daftar.

Sepakbola Magz -- Pemain asal Kamerun, David Ngan Pagbe, diproyeksikan bergabung dengan Persib Bandung pada turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Eks pemain Persela Lamongan dan Semen Padang ini menjadi pilihan guna menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan Vladimir Vujovic.

Dilansir situs resmi klub, Pagbe dipilih setelah Maung Bandung gagal mendatangkan Fabiano Beltrame dan OK Jhon.

Fabiano memutuskan tidak mengambil tawaran tersebut karena lebih memilih tinggal di negara asalnya, Brasil. OK John lebih dulu menandatangani kontrak dengan Persija Jakarta.

David merupakan pemain yang cukup lama tampil di Indonesia. Pemain kelahiran 18 Oktober 1978 ini juga pernah membela Semen Padang.

Saat tampil bersama Semen Padang, David tampil selama 1.251 menit dari 14 laga yang dimainkan dan hanya satu kali digantikan pada saat tampil diajang Indonesia Primer League (IPL) 2013.

Saat tampil dengan Persela, David hanya tampil dua kali karena kompetisi Indonesia Super League (ISL) terhenti.

David sudah bermain di Indonesia sejak 2010, selama itu pun pemain 185 cm ini sudah memainkan 47 laga dan bermain selama 4221 menit. Diharapkan pemain ini pun dapat segera bergabung dengan tim yang rencananya akan menghadapi pertandingan pertama pada 15 November 2015 kontra Persela Lamongan.

Pelatih Persib  Djadjang Nudjaman membawa 21 pemain untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman, termasuk Makan Konate dan Zulham Zamrun, meski nama terakhir dalam kondisi cedera, serta dua pemain asal Tim Persib U-21 Febri Haryadi dan Gian Zola Nasrullah.

Berikut ini daftar 21 pemain Persib untuk Piala Jenderal Sudirman:

Kiper:
I Made Wirawan
Muhammad Natsir

Bek:
Supardi Nasir
Achmad Jufriyanto
Tony Sucipto
Abdul Rahman
Jajang Sukmara
Dias Angga Putra

Tengah:
M. Agung Pribadi
Hariono
Taufiq
Dedi Kusnandar
Firman Utina
Makan Konate
Atep RizalTantanZulham M. Zamrun
Febri Haryadi
Gian Zola Nasrullah

Depan:
Ilija Spasojevic
Yandi Sofyan Munawar.

» Thanks for reading: Persib Bandung Dapatkan Pengganti Vladimir Vujovic
Sepakbola Magz Updated at: 7:16:00 AM

0 comments:

Post a Comment