Pelatih Madrid Siap Lepas Ronaldo ke Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Monday, November 30, 2015

Rafael Benitez-Cristiano Ronaldo-Manchester United.
Pelatih Real Madrid Rafael Benitez Relakan Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United.

Sepakbola Magz -- Peluang Manchester United untuk memboyong kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford terbuka lebar, setelah pelatih Real Madrid Rafael Benitez dikabarkan bersedia melepas sang bintang asal Portugal itu.

Dilansir Daily Mirror, Benitez takkan ragu berpisah dengan bintangnya dengan alasan finansial. Disebutkan, sang manajer paham betapa besar uang yang akan didapatkan oleh Ronaldo dan kkub. Pelatih asal Spanyol ini menegaskan tidak akan memaksa Ronaldo terus bertahan di Santiago Bernabeu.

Madrid sendiri berharap bisa mendapatkan sebagian dari 80 juta poundsterling yang mereka keluarkan untuk membeli Ronaldo dari United di 2009, andai CR7 jadi hengkang di akhir musim.

Manchester United bersaing dengan PSG untuk mendapatkan Ronaldo. Namun, Ronaldo mengatakan masih mencintai MU. Eks bintang United, David Beckham, juga menyarankan Ronaldo kembali ke MU jika hengkang dari Madrid.

Rencana MU memboyong Ronaldo sudah muncul sejak dua musim terakhir. Di bursa transfer musim panas lalu Setan Merah dikabarkan menyiapkan dana besar untuk mendatangkan sang megabintang.

Belakangan pelatih Louis van Gaal menegaskan keinginannya mendatangkan sang bintang untuk mendongkrak prestasi United yang menurun dalam tiga musim terakhir.*

» Thanks for reading: Pelatih Madrid Siap Lepas Ronaldo ke Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 2:41:00 PM

0 comments:

Post a Comment