Mourinho: Chelsea Mustahil Pertahankan Gelar Liga Inggris

Posted by Sepakbola Magz on Monday, November 23, 2015

Jose Mourinho
Sepakbola Magz -- Pelatih Chelsea Jose Mourinho menyatakan timnya mustahil bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini. 

Menurut Mou, bagi The Blues yang kini terpuruk di posisi 15 klasemen dengan nilai 14 dari 13 pertandingan, merupakan misi yang mustahil.

"Kami hanya harus meraih hasil maksimal laga demi laga. Kalau posisi empat klasemen, buat saya itu bukan sesuatu yang mustahil," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Jika Anda bertanya peluang Chelsea mempertahankan gelar juara. Saya bisa katakan itu misi yang mustahil. Mungkin Tom Cruise bisa melakukan itu," lanjut pelatih asal Portugal tersebut merujuk pada aktor film pemeran utama film Mission Impossible yang selalu sukses menyelesaikan berbagai misi mustahil.

Chelsea mengakhiri tren buruknya dengan menang 1-0 atas Norwich City akhir pekan lalu, setelah berturut-turut kalah dari West Ham United, Liverpool, dan Stoke City di laga sebelumnya.

Kapten tim John Terry meyakini kemenangan atas Norwich telah mendongkrak kepercayaan diri timnya. Kini Chelsea bertekad melanjutkan momentum demi menapak naik di klasemen.

"Kami tentunya menerima kemenangan 1-0 dan sekarang kami punya sesuatu yang harus diteruskan. Semoga sekarang kami bisa membukukan laju bagus dan mendaki klasemen," katanya.

Kemenangan atas Norwich membuat posisi Chelsea hanya naik satu tingkat ke peringkat 15. Tertinggal jauh dari para rival mereka di papan atas klasemen. 

Chelsea yang baru menang 4 kali musim ini tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen, Leicester City yang mengkoleksi 28 poin dari 13 laga.*

» Thanks for reading: Mourinho: Chelsea Mustahil Pertahankan Gelar Liga Inggris
Sepakbola Magz Updated at: 7:33:00 AM

0 comments:

Post a Comment