MotoGP Valencia 2015: Pendukung Rossi Soraki Lorenzo di Sesi Latihan Bebas

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, November 7, 2015

Pendukung Rossi Soraki Lorenzo
Valentino Rossi menyatakan sangat puas dengan hasil latihan bebas Jumat.

MotoGP Update -- Pendukung Valentino Rossi yang datang langsung ke Sirkuit Ricardo Tormo di sesi latihan bebas hari pertama, Jumat (6/11/2015), menyoraki Jorge Lorenzo.

Namun, Lorenzo mengatakan tidak terpengaruh dengan teriakan fans rival sekaligus rekan setimnya di Movistar Yamaha itu. Nyatanya, Lorenzo tercepat kedua di free practice kesatu (FP1) dan tercepat pertama di latihan bebas kedua (FP2).

"Ini tidak akan baik bagi saya, jika semua orang di trek membuat suara-suara yang sama. Tetapi jika itu hanya penggemar yang mengenakan t-shirt berbeda atau pendukung rival saya (Rossi), maka saya tidak khawatir tentang hal itu," kata Lorenzo seperti dilansir Crash.

"Saya hanya mencoba untuk melakukan pekerjaan terbaik saya di trek dan mencoba untuk mendapatkan hasil terbaik. Saya tidak merasa terganggu ketika mendengar hal itu," lanjutnya.

Lorenzo dalam posisi diuntungkan pada seri 18 atau seri terakhir MotoGP 2015 ini. Walau tertinggal tujuh poin dari Rossi di klasemen, Lorenzo paling berpeluang menjadi juara balapan musim ini karena Rossi akan start dari posisi terakhir.

Di sisi lain, Rossi menyatakan puas atas hasil di sesi latihan. Meski hanya menduduki posisi 5 dan 4 di dua sesi latihan bebas FP1 dan FP2, The Doctor mengatakan sangat senang.

"Saya sangat senang, sangat puas dengan hasil Jumat ini karena kami start dengan baik," katanya.*

» Thanks for reading: MotoGP Valencia 2015: Pendukung Rossi Soraki Lorenzo di Sesi Latihan Bebas
Sepakbola Magz Updated at: 1:17:00 PM

0 comments:

Post a Comment