Memphis Depay Mengaku Alami Penurunan Performa di United

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, November 11, 2015

Memphis Depay Mengaku Alami Penurunan Performa di United
Memphis Depay Mengaku Alami Penurunan Performa di United. Real Madrid dikabarkan siap memboyongnya.

Sepakbola Magz -- Memphis Depay mengaku dirinya menglami penurunan performa di Manchester United. Eks pemain PSV Eindhoven yang mewarisi "nomor keramat" jersey no. 7 ini merupakan pemain pertama MU yang ditransfer musim ini.

Bermain cemerlang bersama PSV musim lalu, Memphis diharapkan mampu memberikan kontribusi besar bagi penampilan Setan Merah.

Namun, setelah bermain baik di awal musim, bahkan sempat menjadi man of the match dalam laga play-off Liga Champions, Memphis mengalami kesulitan mengembangkan permainannya sehingga harus duduk di bangku cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Sulit ketika Anda berada di bangku cadangan, tapi sekarang lebih baik dan akan lebih baik lagi di sesi latihan. Ketika saya mendapat kesempatan bermain, saya akan memanfaatkannya," ujar Memphis seperti dikutip Telegraph.

"Sekarang saya berada di klub besar dan sangat beda level. Hal seperti ini memainkan peran besar. Di awal-awal sedikit mudah tapi saya mengalami penurunan dan Anda dapat melihat bagaimana saya bermain," imbuhnya.

Di Premier League, Memphis Depay diturunkan sebanyak delapan kali musim ini dan mencetak satu gol, memberikan satu assist. Catatan ini masih kalah dengan pemain teranyar United, Anthony Martial, yang telah memberikan tiga gol dan dua assist dalam jumlah penampilan yang sama.

Pelatih MU Louis van Gaal pernah memberikan warning, jika Memphis tidak berkembang, ia bisa bernasib sama dengan Angel Di Maria yang gagal bersinar di Old Trafford dan dijual kepada PSG.

Memphis disebut-sebut sebagai "New Cristiano Ronaldo" karena permainan apiknya. Banyak yang membandingkan kecepatan, dribble, dan cara ia mencetak gol, dengan Ronaldo. Ia bahkan dinilai bisa menggantikan peran David Beckham sebagai eksekutor andal tendangan bebas.

Belakangan dikabarkan, Real Madrid berminat memboyong Memphis dari Old Trafford guna menggantikan Ronaldo jika megabintang yang juga eks superstar United itu pensiun.

Presiden El Real, Florentino Perez, disebut sebagai salah satu pengagum pemain muda Belanda. United akan meminta dana transfer tak kurang dari 64 juta pounds untuk pemain berusia 21 tahun itu jika Madrid benar-benar berminat memboyongnya.*

» Thanks for reading: Memphis Depay Mengaku Alami Penurunan Performa di United
Sepakbola Magz Updated at: 6:59:00 AM

0 comments:

Post a Comment