Marc Marquez Jatuh Dua Kali dalam Sesi Uji Coba di Sirkuit Jerez

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, November 28, 2015

Marc Marquez
Hasil Uji Coba di Sirkuit Jerez Spanyol Jelang MotoGP 2016.

MotoGP Update -- Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, terjatuh dua kali saat melakukan uji coba tertutup di Sirkuit Jerez 25-27 November 2015.

Pada hari pertama dan kedua, uji coba berjalan cukup lancar bagi Marquez. Pada hari ketiga, ia mengalami dua kali kecelakaan, namun tidak mengalami cedera.

"Pada hari ketiga, saya mengalami dua kecelakaan, yakni high side di tikungan ketiga, di mana ban belakang saya menjadi agresif dan melempar saya. Yang kedua terjadi saat saya melakukan perbandingan mesin, jadi saya harus ngotot demi mendapatkan feedback, dan reaksi ban Michelin terkadang tak bisa diprediksi saat mengerem," ujarnya seperti dikutip motogp.com.

Menurut Marquez, dalam tiga hari uji coba ini pihaknya mendapatkan banyak informasi untuk diberikan kepada HRC.

"Perasaan saya mengatakan bahwa mesin baru kami sedikit lebih berpotensi ketimbang yang lama, tapi kami belum berada di level yang saya inginkan. Tapi saya tahu Honda akan bekerja keras sepanjang musim dingin," tutup Marquez.

Dilansir Crash, Marquez merasa beruntung tidak mengalami cedera sedikit.

"Hari ini saya mengalami dua kecelakaan. Satu cukup besar, di putaran tiga. Saya mengendarai motor dengan konsisten, tapi seketika saya kehilangan agresivitas putaran, dan kemudian saya terbang!” ungkap Marquez Sabtu (28/11/2015).

"Yang kedua ketika kami sedang membandingkan mesin dan segalanya, dan Honda meminta kami untuk mencoba hingga batas agar bisa membandingkan dengan baik. Mencapai batas dengan ban Michelin itu sangat berbahaya. Tapi beruntung, saya baik-baik saja,” sambungnya.

The Baby Alien mengaku tidak mengalami cedera sedikit pun usai dua insiden tersebut. Setelah menyelesaikan sesi uji coba di Jerez, ia berencana menikmati waktu istirahatnya sebelum kembali bersiap balap di MotoGP 2016.*

» Thanks for reading: Marc Marquez Jatuh Dua Kali dalam Sesi Uji Coba di Sirkuit Jerez
Sepakbola Magz Updated at: 6:22:00 PM

0 comments:

Post a Comment