Manchester United Incar James Rodriguez dan Mario Gomez

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, November 18, 2015

James Rodriguez
Nama Gareth Bale juga masih belum keluar dari rumor transfer United.

Sepakbola Magz -- Manchester United membutuhkan minimal dua pemain baru di posisi penyerang dan winger. Dua nama yang dikabarkan menjadi incaran United adalah James Rodriguez dan Mario Gomez.

Media-media Inggris mengabarkan perwakilan MU bertemu dengan agen sang bintang, Jorge Mendes, guna membahas kemungkinan transfer Rodriguez.

James dikabarkan tidak betah di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 24 tahun itu kecewa dengan keputusan pelatih Madrid, Rafael Benitez, yang belum menaruh kepercayaan lebih pada dirinya meski telah sepenuhnya pulih dari cedera.

James bergabung dengan Real Madrid dari AS Monaco pada musim panas tahun lalu dan sukses membukukan 17 gol dalam 46 penampilannya di lintas kompetisi.

Selain memburu Rodriguez, Setan Merah juga diberitakan ingin mendatangkan pemain baru untuk sektor sayap. Nama Mario Gomez (30) muncul di media-media Inggris sebagai buruan baru United.

Dilansir Daily Express, Mario Gomez yang kini bermain di Besiktas dengan status pemain pinjaman dari Fiorentina diyakini mampu menjawab kebutuhan pasukan Louis van Gaal untuk permainan lebih menyerang dan kreatif.

Nama Gareth Bale juga masih belum keluar dari rumor transfer United. Telegraph bahkan mengabarkan Bale kian dekat ke Old Trafford.*

» Thanks for reading: Manchester United Incar James Rodriguez dan Mario Gomez
Sepakbola Magz Updated at: 10:30:00 AM

0 comments:

Post a Comment