Makan Konate Resmi Pindah dari Persib Bandung ke T-Team Malaysia

Posted by Sepakbola Magz on Monday, November 23, 2015

Makan Konate Resmi Pindah dari Persib Bandung ke T-Team Malaysia
Sepakbola Magz -- Gelandang serang andalan Persib Bandung, Makan Konate, resmi pindah ke klub Liga Premier Malaysia, Trengganu (T-Team), untuk musim kompetisi 2016.

Dilansir situs resmi klub, pemain asal Mali ini sudah menandatangani kontrak dengan T-Team di Jakarta dan akan mulai bergabung awal Desember 2015.

Sebelumnya, Konate dikabarkan hanya memperkuat Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman hingga babak penyisihan grup usai atau setelah Persib bertanding melawan PS TNI 30 November 2015.

T-Team merupakan tim yang pernah disinggahi penyerang Indonesia, Patrich Wanggai, musim 2014. Selain Makan Konate, tim kasta kedua Malaysia ini pun sukses mengajak pelatih berpengalaman, Rahmad Darmawan, dan bek Sriwijaya FC, Abdulae Maiga.

"Alhamdulillah saya sudah tanda tangan dengan T-Team kemarin di Jakarta. Saya bersama Maiga (Abdulae Maiga) dan Coach RD (Rahmad Darmawan)," kata Konate, Senin (23/11/2015).

Konate mengemukakan, alasan kepindahannya ke Malaysia karena tidak ada kompetisi di Indonesia. Rencana bergulirnya Indonesia Super League (ISL) musim 2016 belum jelas.

"Saya harus cari kompetisi dan di Indonesia hanya ada turnamen. Saya tidak bisa main hanya di turnamen, harus cari liga yang bisa main full," ucapnya. 

Kepastian Konate hengkang dari Maung Bandung juga dikonformasi melalui akun Facebook resmi T-Team. Tak hanya menyampaikan ucapan selamat datang pada Rahmad Darmawan yang jadi pelatih kepala, mereka juga mengungkapkan keberadaan Konate dan Maiga di T-Team.

"Kami dari T-Team FC ingin mengucapkan selamat datang kepada ketua jurulatih baru T-Team, Rahmad Darmawan untuk mengetuai pasukan bagi musim hadapan. Rahmad membawa dua bintang dari Liga Indonesia Makan Konate dan Maiga bersama beliau," bunyi pengumuman yang tertulis di Facebook resmi T-Team.

Situs Berita Harian juga memberitakan, Konate dan Maiga dikontrak di T-Team selama setahun.*

» Thanks for reading: Makan Konate Resmi Pindah dari Persib Bandung ke T-Team Malaysia
Sepakbola Magz Updated at: 10:56:00 PM

0 comments:

Post a Comment