Lingard: Kemenangan Manchester United atas Watford Peringatan buat Tim Lain

Posted by Sepakbola Magz on Monday, November 23, 2015

Jesse Lingard
Sepakbola Magz -- Gelandang muda Manchester United Jesse Lingard menyatakan kemenangan 2-1 Manchester United atas tuan rumah Watford merupakan peringatan buat tim lain.

Berkat kemenangan tersebut United naik ke peringkat kedua klasemen, menggeser Manchester City dan Arsenal yang sama-sama menuai kekalahan. MUhanya terpaut satu angka di belakang Leicester City yang memuncaki klsemen.

"Ini masif," kata Lingard dikutip situs resmi klub. "Ini menjadi semacam pernyataan untuk tim-tim lain, yang akan mengamati ini dan melihat kami telah menang. Ini akan sedikit memberikan tekanan lebih untuk mereka, tapi senang rasanya bisa kembali ke atas sana," tambahnya.

"Itu cara luar biasa untuk mengakhiri pertandingan. Saya pikir secara keseluruhan itu laga yang kacau, kondisinya tak membantu, tetapi kami harus mempertahankan konsentrasi sepanjang laga dan hebat rasanya mendapatkan kemenangan ini."

Pekan depan United akan bentrok langsung dengan Leicester di King Power Stadium.

Dalam laga kontra Watford, MU unggul di menit 11 lewat Memphis Depay. Penalti Troy Deeny di menit 87 menyamakan kedudukan. Namun, Bastian Schweinsteiger menendang bola ke arah gawang Watford di menit ke-90 dan membentur Deeney sebelum masuk. Skor 2-1 untuk kemenangan United.

Memphis Depay mengakui asisten pelatih Ryan Giggs memiliki peran penting dalam keberhasilannya tampil bagus di laga lawan Watford.

"Saya rasa setiap pemain muda pasti akan melalui fase sulit seperti ini dan saya pun terus berusaha untuk berlatih keras dan menikmati seluruh sesi latihan yang ada," katanya dilansir manutd.com.

"Giggs memberikan nasihat yang bagus kepada saya. Kami pun berdua bekerja sama mencari solusi terhadap kendala yang saya alami di United saat ini," ujar Depay.

Depay mengakui bahwa dirinya mendapatkan lebih banyak kebebasan saat turun bermain menghadapi Watford.

"Saya sangat menikmati jalannya pertandingan menghadapi Watford kemarin. Saya adalah tipe pemain yang senang mencetak gol begitu ada peluang. Jadi pasti saya gembira dengan apa yang saya lakukan di laga lawan Watford," ucap Depay.*

» Thanks for reading: Lingard: Kemenangan Manchester United atas Watford Peringatan buat Tim Lain
Sepakbola Magz Updated at: 8:33:00 AM

0 comments:

Post a Comment