Leicester City vs Manchester United: Dua Pemain Pilar Absen

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, November 28, 2015

Leicester City vs Manchester United
Sepakbola Magz -- Dua pemain inti Manchester United dipastikan absen dalam laga bigmatch di markas Leicester City, Vicarage Road,  Sabtu (28/11/2015) atau Minggu Pkl. 00.30 WIB. 

Keduanya, Phil Jones dan Ander Herrera, menambah daftar pemain United yang absen --Luke Shaw, Antonio Valencia, dan kemungkinan Michael Carrick.

Pelatih MU Louis van Gaal kepada MUTV memastikan Herrera dan Jones masih cedera dan tidak bisa dimainkan melawan Leiceser. Keduanya juga absen saat MU menjamu PSV Eindhoven di UEFA Champions League Rabu lalu.

Kabar baiknya, Van Gaal memastikan dua strikernya siap dimainkan --Wayne Rooney dan Anthony Martial. Gelandang yang sering dimainkan di posisi penyerang, Marouane Fellaini, juga siap diturunkan.

Dilansir situs resmi klub, kubu United mewaspadai pemain paling berbahaya (danger man) dari kubu tuan rumah, Jamie Vardy.


Pemain timnas Inggris ini menyamai rekor eks striker MU, Ruud van Nistelrooy, yang mencetak gol secara beruntun di 10 pertandingan Liga Inggris.

Sejak bergabung dengan Leicester dari Fleetwood Town tahu 2012, Vardy menjadi pemain penting Leicester dengan menjadi mesin gol. 

Dalam pertemuan terakhir MU menang 3-1 atas Leicester di Old Trafford musim lalu.*

» Thanks for reading: Leicester City vs Manchester United: Dua Pemain Pilar Absen
Sepakbola Magz Updated at: 8:50:00 PM

0 comments:

Post a Comment