Kaki Lorenzo Terbakar Saat Rayakan Juara MotoGP 2015

Posted by Sepakbola Magz on Friday, November 13, 2015

Jorge Lorenzo
Betis Jorge Lorenzo terbakar knalpot motornya sendiri. Pawai kemenangan sebagai Juara MotoGP 2015 pun batal.

MotoGP Update -- Kaki Jorge Lorenzo terbakar kenaport sepedamotornya sendiri saat merayakan juara MotoGP 2015.

Selain mengalami luka ringan, pawai juara pun urung dilaksanakan karena pebalap Movistar Yamaha itu harus menjalani perawatan medis.

Seperti diberitakan Marca, Jumat (13/11/2015), Lorenzo berniat melakukan selebrasi juara dengan mengendarai sepeda motornya. Rencananya, ia akan memimpin masyarakat yang melakukan pawai dari Bandara Palma de Mallorca ke Town Hall, Spanyol.

Sayangnya, saat hendak memacu sepeda motornya, kaki rider berjuluk X-Fuera itu menyentuh knalpot panas dan terlihat langsung mengeluarkan asap yang cukup tebal. Betis kiri juara tiga kali MotoGP itu pun terbakar.

Pihak medis langsung membawa Lorenzo ke mobilnya untuk mengobati luka bakar itu. Diperkirakan, luka yang dialami pembalap berpaspor Spanyol tersebut tidak terlalu serius.

Lorenzo menjadi juara MotoGP 2015 dengan keunggulan lima poin atas rekan setimnya, Valentino Rossi. Lorenzo memastikan gelar juara setelah finis pertama di MotoGP Valencia 8 November 2015 dengan "kawalan" duet rider Repsol Honda sesama pebalap Spanyol --Marc Marquez dan Dani Pedrosa.*

» Thanks for reading: Kaki Lorenzo Terbakar Saat Rayakan Juara MotoGP 2015
Sepakbola Magz Updated at: 6:57:00 PM

0 comments:

Post a Comment