Jelang Watford vs MU: Enam Pemain Manchester United Cedera

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, November 18, 2015

Anthony Martial Cedera
Preview Watford vs Manchester United Sabtu 21 November Pkl. 19:45WIB. Jadwal Pertandingan Liga Inggris. Anthony Martial Cedera.

Sepakbola Magz -- Manchester United terancam tidak diperkuat enam pemain pilarnya saat bertanding di markas Watford dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris Sabtu (21/11/2015) Pkl. 19.45 WIB.

Keenam pemain tersebut adalah Luke Shaw yang cedera panjang, Antonio Valencia, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Chris Smalling, dan terbaru striker muda Anthony Martial.

Anthony Martial cedera saat membela Timnas Prancis dalam pertandingan persahabatan melawan Inggris di Stadion Wembley, Selasa (17/11), yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Inggris (Video Gol).

Martial digantikan pemain lain pada menit ke-67. Pelatih Prancis, Didier Deschamp, mengatakan Martial mengalami cedera di kaki kirinya. Usai pertandingan, striker yang diboyong MU dari AS Monaco ini terlihat mengenakan tongkat dan lilitan perban menyelimuti kaki kirinya.

"Dia mengalami sakit di bagian atas kakinya," ujar Deschamp usai pertandingan seperti dikutip situs resmi MU.

Dalam pertandingan itu, Martial tampil cukup baik. Meski Prancis menelan kekalahan 2-0, pemain 19 tahun ini sempat membuat ancaman ke gawang Inggris yang dikawal oleh kiper Manchester City, Joe Hart.

Hal serupa dialami Michael Carrick yang juga mendapatkan cedera kala membela Timnas Inggris kontra Spanyol dalam laga persahabatan yang dimenangi Spanyol 2-0.

Setidaknya hingga akhir November, Carrick belum akan bisa bermain untuk United. Namun, Pelatih MU Louis van Gaal masih punya Bastian Schweinsteiger yang biasa bermain bergantian dengan Carrick di posisi yang sama --gelandang bertahan.

Marouane Fellaini dan Chris Smalling menjadi pemain lain yang juga dibebat masalah cedera, meski tak serius. Masih akan terus dipantau apakah keduanya bisa tampil di akhir minggu ini.

Luke Shaw dan Antonio Valencia masih menjalani program rehabilitasi. Keduanya dikabarkan belum akan bermain hingga tahun depan.*

» Thanks for reading: Jelang Watford vs MU: Enam Pemain Manchester United Cedera
Sepakbola Magz Updated at: 7:07:00 PM

0 comments:

Post a Comment