Jelang Watford vs Manchester United: Rooney & Martial Absen

Posted by Sepakbola Magz on Friday, November 20, 2015

Watford vs Manchester United
Martial & Rooney absen karena cedera dan tidak fit. MU krisis striker jelang pertandingan Liga Inggris melawan Watford, Sabtu (21/11/2015).

Sepakbola Magz -- Manchester United tidak akan diperkuat enam pemainnya karena cedera saat bertandang ke markas Watford, Sabtu (21/11/2015), dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-13.

Dilansir situs resmi klub, pelatih MU Louis van Gaal dipusingkan dengan cederanya Anthony Martial, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Antonio Valencia, dan Luke Shaw serta kurang fitnya Wayne Rooney.

Dalam wawancara eksklusif dengan MUTV Jumat (20/11/2015), Van Gaal memastikan  Anthony Martial dan Michael Carrick mengalami cedera dan tidak bisa main melawan Watford. Keduanya cedera saat membela timnas masing-masing.

Wayne Rooney dinyatakan sakit dan tidak bugar untuk main. Valencia dan Fellaini juga masih cedera sehingga "menemani" Luke Shaw yang cedera panjang.

"Saya kira semua orang tahu Michael Carrick dan Anthony Martial cedera, juga Fellaini. Ini jadi masalah besar karena Rooney juga sakit," kata LvG.

"Meski cedera Martial tidak seperti yang diberitakan media, tapi yang pasti ia tidak bisa main melawan Watford," imbuhnya.

MU punya stok satu striker yang bisa dimainkan, yakni pemain muda James Wilson. Namun, van Gaal menyatakan, Wilson tidak akan bisa bermain penuh karena absen lama bermain dengan tim.

Van Gaal kemungkinan mengandalkan para gelandang serangnya untuk memenangi laga, termasuk Juan Mata, Ander Herrera, dan Jesse Lingard yang sedang on fire.*

» Thanks for reading: Jelang Watford vs Manchester United: Rooney & Martial Absen
Sepakbola Magz Updated at: 10:17:00 PM

0 comments:

Post a Comment