Jelang Surabaya United vs Persib: Atep Cedera, Rudiyana Gabung

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, November 19, 2015

 Atep Cedera
Preview Surabaya United vs Persib Bandung Sabtu 21 November 2015 Pkl. 19.30 WIB. Siaran Langsung NET TV.  Jadwal Grup C Jenderal Sudirman Cup.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung kian kekurangan stok pemain pilar menjelang laga melawan tuan rumah Surabaya United Sabtu (21/11/2015) dalam lanjutan pertandingan Grup C Piala Jenderal Sudirman.

Setelah kehilangan M. Ridwan, Zulham Zamrun, dan Ilija Spasojevic) karena cedera, kini Maung Bandung harus kehilangan kapten tim Atep Rizal karena masalah yang sama.

Pria asal Cianjur tersebut mengalami pembengkakan pada kakinya sehingga harus mengikuti latihan secara terpisah. “Atep dan Ilija Spasojevic masih terpisah, menandakan kalau mereka belum siap bergabung,” kata Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Djadjang berharap mereka sembuh total sebelum lawan Surabaya United. "Kami juga sudah kehabisan stok pemain depan,” katanya.

Spaso mengalami cedera pada tulang rusuk sebelah kanannya karena berbenturan saat melakukan sesi latihan jelang pertandingan perdana melawan Persela Lamongan.

Dua pemain yang sebelumnya mengalami cedera, Tantan dan Jajang Sukmara, sudah mulai membaik. Keduanya sudah mulai berlatih penuh bersama tim. Yandi Sofyan yang sempat dilarikan ke rumah sakit juga sudah mengikuti latihan.

Persib Bandung juga memanggil striker Rudiyana. "Pertandingan kedepan tentunya saya siap jika dipercaya pelatih," kata Rudiyana dikutip situs resmi klub.

Pemain bernomor punggung 17 ini mengaku, kesiapan itu bukan tanpa alasan. Selama ditinggal di Bandung, kondisi fisik dipastikan terjaga dengan beberapa latihan ringan secara mandiri. Latihan tersebut selain sebagai tanggungjawabnya sebagai pemain profesional, juga sebagai persiapan jika tiba-tiba dipanggil seperti yang terjadi saat ini.

"Saya selama ditinggal di Bandung sudah mempersiapkan diri buat kesiapan apabila dipanggil mendadak. Selain itu, pelatih juga meminta untuk tetap jaga kondisi dengan latihan pribadi," ungkapnya.

Persib Bandung berada di Grup C bersama Surabaya United, PS TNI, Pusamania Borneo FC, dan Persela Lamongan. Maung Bandung sudah menjalani laga perdana melawan Persela dengan kemenangan 3-2. Surabaya United juga sudah memainkan laga perdana, namun kalah 1-2 dari PS TNI.*

» Thanks for reading: Jelang Surabaya United vs Persib: Atep Cedera, Rudiyana Gabung
Sepakbola Magz Updated at: 6:16:00 AM

0 comments:

Post a Comment