Jelang Piala Sudirman: Kiper Persib Bandung Pindah ke Mitra Kukar

Posted by Sepakbola Magz on Friday, November 6, 2015

Shahar Ginanjar
Kehilangan satu pemain membuat Persib mendaftarkan 22 pemain untuk Piala Jenderal Sudirman.

Sepakbola Magz -- Kiper kedua Persib Bandung, Shahar Ginanjar, pindah ke Mitra Kukar. Nama penjaga gawang asal Purwakarta ini pun tidak masuk dalam daftar 22 pemain Maung Bandung yang didaftarkan untuk bermain di Piala Jenderal Sudirman.

Dilansir situs resmi klub, Shahar Ginanjar mengaku berat hati memutuskan pindah ke Mitra Kukar. Minimnya jam bermain di Persib --karena kalah bersaing dengan kiper utama I Made Wirawan-- menjadi alasan utama Shahar bergabung dengan tim asal Kalimantan Timur tersebut.

"Ya intinya sudah deal dengan Mitra Kukar. Ini keputusan saya dan yang terlebih penting saya keluar karena saya butuh jam bermain," kata Shahar, Jumat (6/11/2015).

Kiper berusia 25 tahun ini mengaku belum bisa memastikan apakah dirinya akan berlabuh di Mitra Kukar sebatas turnamen Piala Jenderal Sudirman atau sampai kompetisi musim depan.

"Ya kita nggak tahu ke depannya gimana, kalau kinerja saya kepakai ya kita lihat ke depannya. Memang karier saya terbilang masih lama, tapi kita tidak tahu ke depannya dan saya juga sudah bukan pemain muda lagi," ucapnya.

Shahar mengaku sudah berpamitan kepada pelatih Djadjang Nurdjaman yang sudah membesarkan namanya. Shahar mengucapkan banyak terima kasih kepada ofisial dan jajaran tim pelatih Persib yang telah membimbingnya. Ia juga berterima kasih kepada bobotoh yang selalu memberi dukungan selama ini.

Shahar bergabung dengan Persib Bandung pada musim kompetisi 2012. Sebelumnya, ia sempat membela Pelita Jaya dan sempat terpanggil pelatih Alfred Riedl membela Tim Nasional Indonesia untuk menggantikan posisi Dian Agus yang cedera.*

» Thanks for reading: Jelang Piala Sudirman: Kiper Persib Bandung Pindah ke Mitra Kukar
Sepakbola Magz Updated at: 10:09:00 PM

0 comments:

Post a Comment