Jelang Persib vs Persela: Febri Gantikan Posisi Zulham Zamrun

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, November 15, 2015

Jelang Persib vs Persela: Febri Gantikan Posisi Zulham Zamrun
Pemain muda Maung Bandung, Febri Haryadi, gantikan posisi Zulham. Pagbe menggantikan posisi Vladimir. Jadwal Pertandingan Piala Jenderal Sudirman Minggu (15/11): Persib Bandung vs Persela Lamongan.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung menjalani laga perdana di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Minggu (15/11/2015) Pkl. 19.00 WIB (Live Net TV).

Maung Bandung dipastikan tampil tanpa Zulham Zamrun yang cedera. Meski demikian, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku tak khawatir mengingat masih memiliki stok yang cukup untuk menggantikan pemain asal Ternate itu, termasuk dua pemain muda Persib dari Tim U-21, Febri Haryadi dan Gian Zola Nasrullah.

"Kami masih ada pemain depan, ada Atep, Tantan, ada Febri yang di U-21 dan Spaso (Ilija Spasojevic). Masih cukup untuk menggantikan Zulham. Alhamdulillah tidak ada masalah," tegas Djadjang seperti dilansir situs resmi klub.

Febri sendiri mengaku masih ada yang membuatnya khawatir. "Kalau dalam latihan enjoy, justru saya khawatir penonton jadi bisa pengaruhi saya. Itu yang saya khawatirkan," kata Febri seperti dikutip Simamaung.

Pemain yang biasa berposisi di sayap kanan ini menuturkan, proses adaptasinya dengan pemain senior di Persib berjalan baik. Bahkan, dia sudah punya cara tersendiri untuk mengatasi demam panggung pada laga nanti.

"Suka sharing aja sih sama senior, itu caranya. Sering ngobrol sama A Dias (Angga Putra), cerita pengalaman," ujarnya.

Selain tidak diperkuat Zulham, Maung Bandung juga tidak diperkuat bek andalan Vladimir Vujovic. Untuk mengisi posisinya, Persib sudah memboyong David Ngan Pagbe, pemain belakang asal Kamerun yang pernah bermain di Persela dan Semen Padang.

"Saat-saat terakhir kami telah mendapatkan satu slot yang ditinggalkan oleh pemain asing, Vlado (Vladimir Vujovic) yaitu David Ngan Pagbe," kata Djadjang di Stadion Delta Sidoarjo Sabtu (14/11/2015).

Prediksi Susunan Pemain Persib: Starting XI
I Made Wirawan; Tony Sucipto, Ahmad Jufriyanto, David Ngan Pagbe, Supardi Nasir; Firman Utina, Hariono, Febri Haryadi, Gian Zola Nasrullah; Atep, Ilija Spasojevic.*

» Thanks for reading: Jelang Persib vs Persela: Febri Gantikan Posisi Zulham Zamrun
Sepakbola Magz Updated at: 2:09:00 PM

0 comments:

Post a Comment