Jelang MU vs West Brom: Tiga Pemain United Dipastikan Absen

Posted by Sepakbola Magz on Friday, November 6, 2015

Louis Van Gaal United
Sepakbola Magz -- Tiga pemain belakang Manchester United dipastikan absen dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris kontra West Bromwich Albion (WBA) di Old Trafford Sabtu (7/11/2015) Pkl. 22.00 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Dalam konferensi pers yang dilansir situs tesmi klub, pelatih MU Louis Van Gaal memastikan Antonio Valencia, Luke Shaw, dan Matteo Darmian tidak bisa dimainkan.

Valencia cedera. Demikian pula Shaw yang mengalami cedera panjang. Darmian tidak bisa dimainkan karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Bek asal Italia ini mengoleksi lima kartu kuning sejak awal musim.

Untuk menempati posisi Darmian di bek kanan, van Gaal menyiapkan Ashley Young.

Selain ketiga beknya, gelandang Morgan Schneiderlin juga diragukan bisa tampil karena sakit, meski sudah ikut latihan setelah absen dalam laga MU vs CSKA Moscow di ajang Liga Champions.

"Tidak ada lagi yang cedera, hanya sakit," kata van Gaal kepada MUTV. "Morgan Schneiderlin sakit. Ia berlatih hari ini untuk pertama kalinya jadi kita harus melihat perkembangannya. Saya tidak bisa mengatakan ada banyak perubahan skuad untuk laga melawan West Brom. Matteo Darmian terkena sanksi sehingga tidak bisa main dan Valencia cedera," jelasnya.

Setan Merah mengakhiri paceklik gol dengan mengalahkan CSKA Moscow 1-0 lewat gol Wayne Rooney.

United harus menang melawan WBA untuk tetap menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara. The Red Devils saat ini ada di posisi empat klasemen di bawah Manchester City, Arsenal, dan Leicester City.

Satu pemain yang akan dalam kondisi percaya diri tinggi setelah penampilan gemilang di tengah pekan lalu adalah gelandang muda Jesse Lingard.

"Dia (Lingard) bermain baik," kata van Gaal. "Itulah sebabnya saya ingin tetap memasukkannya dalam skuad dan kenapa saya mengatakan kesempatannya akan datang. Dia memiliki kecepatan dan saya suka kecepatan di sayap. Kini ia sudah mencetak assist pertamanya (saat MU melawan CSKA)."

Perkiraan Susunan Pemain MU vs West Bromwich Albion, Sabtu (7/11/2015):
David de Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo; Michael Carrick, Jesse Lingard; Juan Mata, Ander Herrera, Wayne Roone; Anthony Martial.*

» Thanks for reading: Jelang MU vs West Brom: Tiga Pemain United Dipastikan Absen
Sepakbola Magz Updated at: 10:33:00 PM

0 comments:

Post a Comment