Jelang MU vs PSV: Van Gaal Pastikan Rooney & Martial Main

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, November 25, 2015

Jelang MU vs PSV: Van Gaal Pastikan Rooney & Martial Main
Fans PSV Eindhoven siapkan spanduk dukungan untuk Luke Shaw. Pelatih PSV harapkan fans Manchester United tidak mencemooh Moreno.

Sepakbola Magz -- Wayne Rooney dan Anthony Martial dipastikan tampil dalam duel Manchester United vs PSV Eindhoven pada pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup B Liga Champions di Old Trafford, Rabu (25/11/2015) atau Kamis dinihari WIB. 

Kepastian bisa dimainkannya kedua striker itu dikonfirmask pelatih MU Louis van Gaal seperti dilansir situs dan twitter resmi Manchester United. Selain itu, Marouane Fellaini juga siap dimainkan.

Manchester United akan kehilangan gelandang Ander Herrera dan bek Phil Jones. Herrera cedera harmstring. Jones cedera pergelangan kaki.

Rooney dan Martial tampak hadir di pemusatan latihan klub Selasa (24/11/2015) sebagai sinyak keduanya dapat bermain.

Martial absen sejak membela Perancis saat menghadapi Inggris pada laga persahabatan di Stadion Wembley Selasa (17/11/2015). Rooney absen pada pertandingan Liga Inggris pekan lalu akibat sakit.

Di sisi lain, fans PSV Eindhoven akan membentangkan spanduk dukungan untuk Luke Shaw, bek United yang cedera parah akibat ditebas pemain PSV, Hector Moreno, dalam pertandingan leg pertama di Philips Stadion (16/9/2015).

Dilansir Daily Mail, banner bertuliskan 'Get Well Soon Luke Shaw' dari fans PSV itu untuk memberikan dukungan kepada Shaw yang sedang menjalani proses pemulihan cedera.

Pelatih PSV Eindhoven Philip Cocu sangat berharap suporter Manchester United bisa memaafkan Hector Moreno. Ia menegaskan, bek asal Meksiko itu sudah mengunjungi Shaw di rumah sakit sambil meminta maaf.

Ditanya apakah Moreno tetap akan dicemooh oleh publik United, Cocu menjawab, “Semoga itu tidak terjadi. Itu adalah cedera yang sangat buruk. Semoga Luke Shaw bisa segera merumput.”

Manchester United saat ini memuncaki Grup B Liga Champions dengan koleksi tujuh poin dari empat laga, unggul satu poin dari PSV dan Wolfsburg. Kemenangan akan mengamankan Rooney dkk. lolos ke babak 16 besar.*

» Thanks for reading: Jelang MU vs PSV: Van Gaal Pastikan Rooney & Martial Main
Sepakbola Magz Updated at: 6:23:00 PM

0 comments:

Post a Comment