Gelandang Timnas Turki Nyatakan Siap Gabung Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Friday, November 6, 2015

Hakan Calhanoglu
Hakan Calhanoglu masuk dalam rencana United di bursa transfer Januari 2016, selain Romelo Lukaku dan Riyad Mahrez.

Sepakbola Magz -- Gelandang serang Bayern Leverkusen, Hakan Calhanoglu, mengakui akan sulit bagi dirinya menolak tawaran yang datang dari Manchester United di bursa tansfer Januari 2016.

Namun, pemain Timnas Turki berusia 21 tahun ini juga menyatakan juga akan sulit menolak pinangan Barcelona.

"Manchester United dan Barcelona adalah klub besar. Akan sulit untuk menolak mereka, tapi saya belum mengatakan apa-apa tentang transfer atau hal semacam itu,” ujar Calhanoglu seperti dikutip Metro.

Bayern Leverkusen memperbolehkan pemainnya untuk pergi dengan syarat nilai transfer cocok dengan keinginan klub.

Pelatih MU Louis van Gaal masih berburu pemain baru di sektor gelandang untuk meningkatkan kreativitas serangan. The Red Devils membutuhkan gelandang kreatif untuk membantu lini serang yang belakangan tumpul dan kurang kreatif dalam penyerangan.

United juga dikabarkan memburu striker Everton, Romelo Lukaku. Bleacher Report melaporkan, Jumat (6/11/2015), Everton membanderol harga pemain asal Belgia berusis 22 tahun itu sebesar 45 juta poundsterling.

Lukaku sendiri mengutarakan keinginannya bermain bersama Rooney.

Nama lain yang dikaitkan dengan MU adalah bintang Leicester City, Riyad Mahrez. Namun, agen winger fenomenal asal Aljazair itu, Kamel Bengougam , sudah memberikan klarifikasi soal transfer Mahrez. " Ia saat ini hanya fokus untuk Leicester," katanya.*

» Thanks for reading: Gelandang Timnas Turki Nyatakan Siap Gabung Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 11:04:00 PM

0 comments:

Post a Comment