Fabiano Beltrame Siap Gantikan Vujovic di Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, November 11, 2015

 Fabiano Beltrame Siap Gantikan Vujovic di Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Eks pemain belakang Arema Cronus, Fabiano Da Rosa Beltrame, menyatakan siap bergabung dengan Persib Bandung untuk bermain di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

Bek asal Brasil yang menjabat kapten tim Singo Edan  itu menyatakan tidak akan memperkuat Arema Cronus karena ada urusan pribadi di kampung halamannya. Arema pun sedang mencari pemain pengganti.

Fabiano yang sedang di Brasil membenarkan kabar itu. "Saya sudah bicara dengan Persib, semoga bisa cepat ada keputusan untuk bermain kembali di Indonesia," ungkap stopper bernama lengkap Fabiano Da Rosa Beltrame itu seperti dikutip Tribunnews.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman masih belum memberikan konfirmasi soal rencana memboyong Fabiano. Pelatih yang akab disapa Djanur ini hanya mengatakan dirinya lebih memprioritaskan pemain yang pernah berkiprah di Tanah Air  perizinan dan administrasinya mudah.

"Ada, nama tapi belum bisa disampaikan. Ada dua nama. Sekarang sudah mulai didaftarkan, kemudian nanti pengesahannya di H-1, 14 November," katanya.

Hal senana dikemukakan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Menurutnya Maung Bandung sudah mengantongi nama pemain asing yang berposisi sebagai stopper menggantikan peran Vladimir Vujovic yang batal memperkuat Persib di Piala Sudirman.

"Kita masih terus berkomunikasi dan pemain yang bersangkutan sudah pernah membela dua klub elit di Indonesia. Saya sudah menelepon pemain itu dan komunikasi terakhir pada pagi tadi,” kata Umuh seperti dikutip laman Viking Official.

Umuh mengisyaratkan pemain itu berada di negara dengan kode nomor telepon berawalan +55 (Brasil). "Saya suka dengan karakternya dan dia juga suka dengan Persib. Semoga secepatnya sudah ada kepastian,” harapnya.

Persib Bandung akan menjalani pertandingan perdana di Piala Jenderal Sudirman menghadapi Persela Lamongan Minggu 15 November 20145. (Lihat: Jadwal Lengkap Persib di Piala Sudirman).*

» Thanks for reading: Fabiano Beltrame Siap Gantikan Vujovic di Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 3:53:00 PM

0 comments:

Post a Comment