Daftar Calon Pemain Baru Manchester United 2016

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, November 10, 2015

Pemain Incaran Manchester United
Daftar Pemain Incaran Manchester United di Bursa Transfer Januari 2016.

Sepakbola Magz -- Jendela transfer pemain baru Liga Inggris dan Liga Eropa lainnya dibuka Januari 2015, namun gosip dan rumor sudah berkembang sejak awal November 2015. Manchester United masih berburu pemain baru guna mengatasi permainan monoton dan minim gol.

Dilansir ESPN FC, MU membutuhkan gelandang serang kreatif, khususnya di posisi sayap (winger). United dikabarkan menjadikan Riyad Mahrez, Sadio Mane, dan Felipe Anderson sebagai target utama bursa transfer Januari 2016, selain masih berusaha mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid dan striker PSG Zlatan Ibrahimovic.
 .
The Red Devils semula berharap pada Memphis Depay sebagai gelandang serang kreatif. Namun, eks pemain PSV Eindhoven ini tak kunjung menunjukkan permainan terbaik, bahkan dalam beberapa laga terakhir dibangkucadangkan pelatih Louis van Gaal.

Mahrez adalah bintang baru Leicester City yang kini menembus posisi tiga besar klasemen Liga Primer. Permainannya mencuri perhatian van Gaal sebagaimana Anderson (Lazio) dan Mane (Southampton).

Dua nama lain yang muncul adalah Anwar El Ghazi (Ajax) dan striker Newcastle United Ayoze Perez.

Van Gaal menegaskan skuadnya butuh winger kreatif.  "Saya sudah mengatakan berkali-kali kami butuh kecepatan dan kreativitas di sayap," katanya usai laga MU vs West Brom pekan lalu.

"Anda sudah lihat kini kami bermain dengan Jesse Lingard dan dia bukan winger tercepat di dunia. Jadi pertama kami harus menyelesaikan masalah itu dan kami akan lihat bagaimana kami bermain dan kami seimbang dengan permainan dengan para kecepatan para winger."

Daftar Pemain Incaran Man United:
  1. Riyad Mahrez
  2. Sadio Mane 
  3. Felipe Anderson 
  4. Gareth Bale
  5. Zlatan Ibrahimovic.
  6. Anwar El Ghazi 
  7. Ayoze Perez

» Thanks for reading: Daftar Calon Pemain Baru Manchester United 2016
Sepakbola Magz Updated at: 2:03:00 PM

0 comments:

Post a Comment